Example floating
Example floating
HukumJawa TengahKriminalPeristiwa

Libur Panjang, Sekolah di Sragen Dibobol Maling

×

Libur Panjang, Sekolah di Sragen Dibobol Maling

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

MEMO, Sragen: Komplotan pencuri kembali beraksi membobol sekolah di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Aksi nekat pencuri membobol sekolah pada siang bolong saat sekolah sedang libur karena libur cuti bersama, Jumat (2/6/2023). Akibat kemalingan ini sekolah mengalami kerugian belasan juta.

Sekolah yang dibobol maling adalah SDN 1 Purwosuman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

Example 300x600

“Maling membobol ruang guru dan mengambil dua unit laptop, satu unit LCD proyektor dan satu unit chromebooks dengan kerugian material mencapai Rp 12 juta,” ungkap Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kapolsek Sidoharjo, AKP Harno melalui keterangan tertulis yang diterima rri.co.id Jumat (2/6/2023).

AKP Harno mengungkapkan, aksi pembobolan sekolah diketahui saat seorang guru mendapat telepon dari anak-anak yang bermain di halaman sekolah yang berlokasi di Dukuh Paingan RT 015, Desa Purwosuman itu. Anak-anak itu memberitahukan kepada guru bahwa pintu ruang guru terbuka.

Kemudian guru itu berusaha menghubungi guru lainnya untuk menanyakan apakah ada guru yang datang ke sekolah dan membuka ruang. Akhirnya dua guru langsung mengecek ke sekolah dan memeriksa ke dalam.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.