Example floating
Example floating
PemerintahanPeristiwa

Pelantikan Kajari Manado Dan CPNS, Andi Muhammad Taufik : Selamat Bertugas

×

Pelantikan Kajari Manado Dan CPNS, Andi Muhammad Taufik : Selamat Bertugas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

MEMO, Manado : Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Dr. Andi Muhammad Taufik. S.H., M.H., CGCAE memimpin Upacara Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Manado serta Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dilaksanakan pada Pada hari Rabu, 31 Mei 2023 Bertempat di Aula Sam Ratulangi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara. Seperti yang dilansir dari siaran Pers Kejati Sulut Andi Muhammad Taufik melalui Kasi Penkum Theodorus Rumampuk, SH.,MH.

Example 300x600

Kepala Kejaksaan Negeri Manado yang dilantik adalah Wagiyo, SH., MH. Sebelumnya Wagiyo, SH., MH. menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Tindak Pidana Korupsi dan Tindak Pidana Pencucian Uang pada Direktorat Penuntutan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung di Jakarta.

Sementara itu pejabat Kepala Kejaksaan Negeri Manado yang lama Esther Patricia Tiarlan Sibuea, SH., MH dipromosikan sebagai Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer Kejaksaan Agung di Jakarta.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara menyampaikan selamat bertugas kepada Wagiyo, SH., MH. sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Manado yang baru. Sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Taufik mengharapkan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Manado yang baru Sdra. Wagiyo, SH., MH agar segera melaksanakan tugas dengan baik.

Dia juga mengatakan agar mengutamakan persatuan dan kesatuan dengan anak buah karena kita satu dan tidak terpisahkan. Saya juga mengharapkan agar apa yang baik yang telah dilaksanakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri yang lama, agar segera ditindak lanjuti sehingga penanganan- penanganan perkara bisa berjalan dengan baik.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.