Example floating
Example floating
Life Style

5 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android

×

5 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Memo.co.id – Kamu mau belajar Desain Grafis, tapi gak punya komputer atau laptop dirumah? Tenang, kamu bisa kok mulai belajar menggunakan beberapa aplikasi desain grafis terbaik untuk android berikut ini.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, sekarang sudah banyak aplikasi desain grafis yang di ciptakan oleh para developer untuk smartphone android. Kamu bisa dengan mudah mendapatkannya di toko aplikasi Google PlayStore.

Example 300x600

Namun, banyaknya aplikasi tersebut malah membuat kita jadi bingung. Mana yang terbaik dan mana yang cocok untuk pemula. Untuk itu disini akan kami rekomendasikan 5 Aplikasi Desain Grafis Untuk Android buat kamu yang ingin mulai belajar.

Rekomendasi Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android

Tak kalah dengan aplikasi desain grafis yang ada di komputer, beberapa aplikasi desain di android ini memungkinkan kamu berkreasi dengan sangat leluasa. Fitur-fitur yang disediakan disanapun juga terbilang sudah cukup lengkap untuk seorang pemula. Berikut daftar lengkapnya dibawah ini.

1. Adobe Photoshop Express

Rekomendasi Aplikasi Desain Grafis Android untuk pemula pertama adalah Adobe Photoshop Express. Aplikasi ini diciptakan oleh perusahaan Adobe yang mana sudah terkenal sangat baik dengan aplikasi desain grafisnya di komputer.

Mungkin sebelumnya Adobe hanya menyediakan aplikasi tersebut hanya untuk komputer atau laptop, namun sekarang mereka berinovasi dengan menciptakan aplikasi desain untuk android. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan memudahkan kamu dalam membuat sebuah desain yang keren dan cepat.

Tak kalah dengan versi komputer, Adobe Photoshop di android ini juga mendukung banyak filter yang sangat keren. Selain itu, format gambar yang didukung aplikasi ini sangat banyak, seperti arw (Sony), crw (Canon), cr2 (Canon), erf (EPSON), dng, dan raf (Fuji).

2. Adobe Photoshop Lightroom CC

Masih dari keluarga yang sama, Adobe Photoshop Lightroom CC bisa kamu gunakan untuk mulai belajar desain. Fitur-fiturnya sangat lengkap, seperti kecerahan warna, memperbaiki Exposure, hingga menghilangkan Noise warna bisa kamu lakukan dalam aplikasi desain grafis android ini.

Bukan hanya itu, dalam menggunakannya pun cukup mudah sehingga cocok untuk seorang pemula. Jadi, untuk kamu yang baru mulai mempelajari desain grafis, aplikasi ini bisa kamu coba sekarang juga.

3. Canva

Rekomendasi Aplikasi Desain Grafis Untuk Android berikutnya adalah Canva. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat karya apapun yang tampak lebih profesional. Disana kamu bisa belajar mendesain kartu ucapan ulang tahun, membuat logo, label, dan masih banyak lagi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.