Example floating
Example floating
Peristiwa

Berangkat ke Pengajian Rutin Malam Jumat, Ustadz Tewas Dibunuh

×

Berangkat ke Pengajian Rutin Malam Jumat, Ustadz Tewas Dibunuh

Sebarkan artikel ini
ustadz Guru Ngaji Tewas Dibunuh, Mayatnya Terkapar di Tengah Perkebunan
ustadz Guru Ngaji Tewas Dibunuh, Mayatnya Terkapar di Tengah Perkebunan
Example 468x60

Lumajang, Memo
Ustadz tewas dibunuh, di tengah perjalanan menuju tenmpat pengajian rutin malam Jumat, tadi malam. Korban ustadz Suproyo, 5o tahun ) ditemukan sudah tidak bernyawa dengan tubuh bersimbah darah. Mayat ustadz tersebut, dutemukan tergel;etak di jalan setapak area perkebunan, Dusun Baka Utara, Jenggrong Kec Ranuyono Kabupaten Lumajang.

Ustadz Supriyo, adalah imam musolla yang setiap hari ngajar ngaji Al Qir’an di desa Jenggrong Kec Ranuyoso. Kegiatan ustadz tersebut juga memberi pengajian untuk jamaah rutin. Setiap malam Jumat, di musholaa, memang diselenggarakan pengajian rutin. Yang memberi pengajian adalah ustadz tersebut

Example 300x600

Guru Ngaji Tewas Dibunuh, Mayatnya Terkapar di Tengah Perkebunan, Ditemukan Jamaah Pengajian saat Pulang

Kepala Polres Lumajang AKBP EkaYekti HanantoSeno, membenarkan kejadian pembunuhan di area jalan setapak di tengah kebun, tepatnya di Desa Jenggrong. Polisi sudah melakukan olah TKP, dan mengamankan beberapa barang bukti, diantara adalah sepeda motor milik korban.

Pembunuhan tersebut masih diselidiki. Dukannya, tidak ada unsur perampasan barang, karena semua barang milik korban masih utuh di lokasi kejadian.

Murni Pembunuhan

Menurut Kapolres Lumajang, penemuan mayat seorang guru ngaji di desa Jenggrong itu, adalah murni pembunuhan. Mayat usdatz Supriyo, ketika ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Di bagian punggung dan kaki, terdapat luka penganiayaan. Ada luka sabetan senjata tajam.

Bagian kepala korban, terlihat hancur, bekas dihantam dengan benda keras.

Polisi memastikan bahwa ustadz Supyiyo yang sehari hari sebagai guru ngaji itu, menjadi korban pembunuhan. Barang bukti milik korban guru nagji masih utuh di lokasi. Sepeda motor milik korban, juga masih ditemukan di tengah area perkebunan tersebut, dekat mayat korban.

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.