Example floating
Example floating
Kabar Daerah

Tim Pemenangan : Kita Selalu Solid, Tumplek Blek Yes – Bro Kabeh

×

Tim Pemenangan : Kita Selalu Solid, Tumplek Blek Yes – Bro Kabeh

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Lamongan, Memo

Example 300x600

Tujuh Parpol pengusung Bakal colon bupati dan wakil bupati Yuhnorur Efendi dan KH Abdul Rouf menggelar konsolidasi partai di daerah pemilihan (Dapil ) 1di gedung Asrama Haji di jalan Sumargo No 42 Lamongan,pada Senin (21/9) sore.

Dapil satu yang meliputi Kecamatan Lamongan, Glagah, Karangbinangun, Deket, Sarirejo dan Tikung ini semakin solid melakukan gerakan – gerakan pemenangan Yes – Bro di seluruh wilayah Kabupaten Lamongan sampai tingkat RT.

“Alhamdulillah dukungan luar biasa. Kami sampaikan, bahwa pasangan YesBro ini diusung oleh 7 partai politik, sehingga kami sampaikan kita selalu solid. Kami juga berpesan kita adalah koalisasi jadi harus solid gerak bersama untuk memenangkan YesBro, dan kami yakin menang,” kata Ketua Tim Pemenangan pasangan Yes – Bro kepada usia gelar konsolidasi tujuh partai pengusung Yes -Bro.

Sementara Bakal Calon Bupati Yuhnorur Efendi dirinya bersama pasangannya bakal calon wakil bupati, KH. Abdul Rouf berkomitmen untuk menjadi pemimpin semua golongan, jika nanti terpilih menjadi pemenang dalam Pilkada 9 Desember 2020. Menurutnya berkomitmen untuk mengantarkan kejayaan seluruh masyarakat Lamongan, tanpa pandang ras dan golongan. Semua akan dirangkul untuk mewujudkan kesejahteraan.

“Saya bersama Kyai Rouf berjanji dan berkomitmen untuk menjadi pemimpin semua golongan. Sehingga kami akan mengayomi dan mensejahterakan semua, tidak hanya kelompok atau golongan tertentu,” ucapnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.