Example floating
Example floating
Metropolis

Rumah Keadilan Kediri Pantau Pilkades Serentak 2019, 5 Desa Disinyalir Rawan Konflik

×

Rumah Keadilan Kediri Pantau Pilkades Serentak 2019, 5 Desa Disinyalir Rawan Konflik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Rumah Keadilan Kediri melakukan pemantauan Pilihan Kepala Desa serentak yang digelar di Kab Kediri 30 Oktober 2019 mendatang. Pihaknya sudah melakukan pemantuan dengan menerjunkan tim yang tersebar dibeberapa desa sebanyak 50 orang.

Dari hasil pantuannya yang dilakukan rumah keadilan Kediri, disinyalir ada 5 Desa yang rawan terjadinya konflik. Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Rumah Keadilan Kediri Solehudin, saat press relaesnya di kantor Perum Griya Intan Asri, Kelurahan Mrican, Senin (28/10/2019).

“Lima desa yang diduga sementara terjadi komplik dari hasil pemantuan, disebabkan karena antara Incumbent dengan pendatang baru, “ungkapnya.

Kabupaten Kediri pada tanggal 30 Oktober tahun 2019 akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa secara serentak di 251 Desa yang tersebar di Kabupaten Kediri.

Lebih lanjut, pemantuan yang dilakukan merupakan suatu cita-cita agar tercapainya pembangunan desa terus meningkat dan menghasilkan kesejahteraan masyarakatnya yaitu, salah satunya dilakukan dengan mendapatkan kepala desa sesuai dengan apa yang mereka inginkan guna mencapainya tujuan bersama.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.