Saat ini, seluruh paket Telkomsel One tersedia untuk pelanggan baru dengan kemudahan memilih paket sesuai kebutuhan melalui layanan pelanggan di GraPARI, Call Center 188 dan 147, website Telkomsel, dan aplikasi MyTelkomsel.
Informasi lebih lanjut mengenai beragam keunggulan paket layanan IndiHome dan Telkomsel One dapat diakses melalui telkomsel.com/one.
Telkomsel One: Pengalaman Konektivitas Broadband Tanpa Batas dengan Layanan Terintegrasi
Telkomsel juga menyediakan program khusus yaitu free open all channel layanan IPTV bagi seluruh pelanggan IndiHome selama periode 21 hingga 31 Juli 2023.
Selain itu, pelanggan IndiHome terpilih juga mendapatkan penambahan kecepatan akses internet hingga 100 Mbps tanpa penambahan harga paket yang dimiliki.
Untuk pengguna baru berlangganan IndiHome dengan minimal paket kecepatan 50 Mbps, Telkomsel menggelar promo gratis biaya instalasi selama periode 21 Juli hingga 31 Agustus 2023.
Selain menghadirkan inovasi produk IndiHome dan Telkomsel One, Telkomsel juga memperkuat lini layanan pelanggan melalui aplikasi digital MyTelkomsel. Dalam versi terbarunya (7.0.0), MyTelkomsel hadir dengan tampilan lebih fresh, clean, dan futuristik.
Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, dan fitur Veronika virtual human interaction yang merupakan wajah layanan pelanggan Telkomsel yang didukung oleh Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft.
Hal ini memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan, serta banyak fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome.
Telkomsel juga melakukan pengembangan sisi desain untuk memberikan pengalaman bertransaksi dan eksplorasi yang mulus di aplikasi MyTelkomsel.
Dengan MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel. Aplikasi MyTelkomsel juga dapat diunduh dengan mudah di tsel.id/dlmytsel.
Telkomsel One: Solusi Konektivitas Broadband Terdepan dengan Layanan Terintegrasi
Dengan menghadirkan Telkomsel One, Telkomsel berkomitmen untuk semakin memperluas pemerataan konektivitas digital di seluruh Indonesia.
Selain itu, perusahaan juga memperkuat layanan pelanggannya melalui aplikasi digital MyTelkomsel yang kini hadir dengan fitur-fitur terbaru yang menarik, termasuk interaksi dengan Veronika virtual human yang didukung oleh teknologi Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft.
Pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel melalui MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution.
Dengan segala inovasi dan pilihan layanan yang diberikan, Telkomsel terus berusaha menjadi penyedia layanan telekomunikasi terdepan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa dan memenuhi kebutuhan konektivitas dan gaya hidup digital masyarakat Indonesia.