Telkomsel, provider telekomunikasi terkemuka di Indonesia, terus menghadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konektivitas digital masyarakat.
Setelah sukses mengintegrasikan layanan IndiHome, Telkomsel meluncurkan produk terbaru, “Telkomsel One,” yang membawa pengalaman konektivitas broadband tanpa batas, baik di dalam maupun di luar rumah.
Telkomsel One hadir dengan layanan terintegrasi dari berbagai jaringan seperti IndiHome, Halo, Orbit, dan lainnya, memberikan akses internet pasti terkoneksi dan hiburan digital dengan kemudahan dalam satu aplikasi dan satu tagihan.
Inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) ini menandai langkah maju Telkomsel dalam menyediakan solusi konektivitas terdepan untuk memenuhi beragam kebutuhan dan gaya hidup digital masyarakat Indonesia.
Telkomsel Meluncurkan Telkomsel One, Produk Konektivitas Terbaru yang Revolusioner
Setelah berhasil mengintegrasikan layanan IndiHome, Telkomsel meneruskan implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) dengan meluncurkan produk baru bernama “Telkomsel One”.
Produk ini menghadirkan pengalaman konektivitas broadband tanpa batas, baik di dalam maupun di luar rumah, untuk solusi internet yang pasti terkoneksi dan hiburan digital bagi seluruh pelanggan dan masyarakat.
Telkomsel One juga menyediakan layanan broadband dengan beragam nilai tambah, keandalan dalam satu jaringan, serta kemudahan dan keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu titik akses, dan satu tagihan.
Hal ini meningkatkan pengalaman pelanggan dalam mengakses konektivitas broadband yang lebih seamless, mendukung berbagai kebutuhan dan gaya hidup digital masyarakat.
Hendri Mulya Syam, Direktur Utama Telkomsel, menyatakan bahwa Telkomsel selalu berkomitmen untuk menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi harapan pengguna dalam mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.
Melalui Telkomsel One, perusahaan berupaya mewujudkan komitmen tersebut dengan mengintegrasikan layanan fixed dan mobile broadband dalam satu paket yang menghadirkan konektivitas broadband terpadu, baik di dalam maupun di luar rumah, tanpa terikat pada satu teknologi jaringan tertentu.
“Telkomsel One diharapkan menjadi solusi unggulan yang membuka lebih banyak peluang bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati konektivitas digital yang handal, melalui konvergensi keunggulan layanan fixed dan mobile broadband, serta beragam layanan gaya hidup digital terdepan, termasuk program loyalitas pelanggan,” ujar Hendri.
Telkomsel One menawarkan berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp120 ribu untuk satu bulan berlangganan.
Paket-paket tersebut antara lain Paket Complete yang mencakup layanan IndiHome, Orbit, dan Kuota Keluarga (paket mobile), Paket Dynamic yang mencakup layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile), serta Paket Easy yang mencakup layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile).
Peluncuran Paket Telkomsel One telah mencakup 501 kabupaten/kota di seluruh wilayah Indonesia sejak tanggal 21 Juli 2023.
Telkomsel One juga menyediakan beragam keunggulan layanan lainnya, termasuk kecepatan IndiHome hingga 2 Gbps, kuota data Orbit hingga 20 GB, kuota data keluarga hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor, layanan Closed User Group (CUG) yang memungkinkan telepon dan SMS tanpa batas di dalam grup yang sama, layanan IPTV Channel (seperti Cinemax dan HBO), kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia (seperti Disney+ Hotstar, MAXStream, dan Vidio), layanan Voice/SMS over Wi-Fi yang memanfaatkan jaringan Wi-Fi untuk berkomunikasi melalui telepon dan SMS, serta fitur koneksi Internet Pasti pertama di Indonesia, yang memberikan pengalaman internet yang tak terputus untuk konektivitas IndiHome yang pasti terkoneksi secara seamless antara jaringan fiber ke seluler.
Saat ini, seluruh paket Telkomsel One tersedia untuk pelanggan baru dengan kemudahan memilih paket sesuai kebutuhan melalui layanan pelanggan di GraPARI, Call Center 188 dan 147, website Telkomsel, dan aplikasi MyTelkomsel.
Informasi lebih lanjut mengenai beragam keunggulan paket layanan IndiHome dan Telkomsel One dapat diakses melalui telkomsel.com/one.
Telkomsel One: Pengalaman Konektivitas Broadband Tanpa Batas dengan Layanan Terintegrasi
Telkomsel juga menyediakan program khusus yaitu free open all channel layanan IPTV bagi seluruh pelanggan IndiHome selama periode 21 hingga 31 Juli 2023.
Selain itu, pelanggan IndiHome terpilih juga mendapatkan penambahan kecepatan akses internet hingga 100 Mbps tanpa penambahan harga paket yang dimiliki.
Untuk pengguna baru berlangganan IndiHome dengan minimal paket kecepatan 50 Mbps, Telkomsel menggelar promo gratis biaya instalasi selama periode 21 Juli hingga 31 Agustus 2023.
Selain menghadirkan inovasi produk IndiHome dan Telkomsel One, Telkomsel juga memperkuat lini layanan pelanggan melalui aplikasi digital MyTelkomsel. Dalam versi terbarunya (7.0.0), MyTelkomsel hadir dengan tampilan lebih fresh, clean, dan futuristik.
Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, dan fitur Veronika virtual human interaction yang merupakan wajah layanan pelanggan Telkomsel yang didukung oleh Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft.
Hal ini memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan, serta banyak fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome.
Telkomsel juga melakukan pengembangan sisi desain untuk memberikan pengalaman bertransaksi dan eksplorasi yang mulus di aplikasi MyTelkomsel.
Dengan MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel. Aplikasi MyTelkomsel juga dapat diunduh dengan mudah di tsel.id/dlmytsel.
Telkomsel One: Solusi Konektivitas Broadband Terdepan dengan Layanan Terintegrasi
Dengan menghadirkan Telkomsel One, Telkomsel berkomitmen untuk semakin memperluas pemerataan konektivitas digital di seluruh Indonesia.
Selain itu, perusahaan juga memperkuat layanan pelanggannya melalui aplikasi digital MyTelkomsel yang kini hadir dengan fitur-fitur terbaru yang menarik, termasuk interaksi dengan Veronika virtual human yang didukung oleh teknologi Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft.
Pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel melalui MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution.
Dengan segala inovasi dan pilihan layanan yang diberikan, Telkomsel terus berusaha menjadi penyedia layanan telekomunikasi terdepan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa dan memenuhi kebutuhan konektivitas dan gaya hidup digital masyarakat Indonesia.