Selain itu, kata dia, PDAM Surabaya juga menjamin mutu pelayanan yang sudah diimplementasikan dengan ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu), ISO27001:2013 (Sistem Manajemen Keamanan Informasi), ISO 37001:2016 (Sistem Manajemen Anti Penyuapan), ISO 55001:2014 (Sistem Manajemen Aset), ISO 17025:2017 (Sistem Laboratorium dan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja/SMK3).
Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti sebelumnya mendatangi rumah warga di wilayah Darmorejo Surabaya pada Senin (9/5) yang mengeluhkan air PDAM di rumahnya yang keruh dan berwarna coklat kehitaman.
Reni mengatakan, wilayah perkampungan di Darmorejo terbilang dekat dengan instalasi pengolahan air PDAM di wilayah Ngagel.
“Saya kira ini menjadi masukan ya, minta tolong pihak PDAM ini bisa segera dicek, ini problemnya apa?,” ujar dia. (*)