Example floating
Example floating
Jatim

PDAM gerak cepat tangani keluhan air keruh di wilayah Darmorejo Surabaya

×

PDAM gerak cepat tangani keluhan air keruh di wilayah Darmorejo Surabaya

Sebarkan artikel ini
PDAM gerak cepat tangani keluhan air keruh di wilayah Darmorejo Surabaya
Example 468x60

Selain itu, kata dia, PDAM Surabaya juga menjamin mutu pelayanan yang sudah diimplementasikan  dengan ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu), ISO27001:2013 (Sistem Manajemen Keamanan Informasi), ISO 37001:2016 (Sistem Manajemen Anti Penyuapan), ISO 55001:2014 (Sistem Manajemen Aset), ISO 17025:2017 (Sistem Laboratorium dan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja/SMK3).

Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti sebelumnya mendatangi rumah warga di wilayah Darmorejo Surabaya pada Senin (9/5) yang mengeluhkan air PDAM di rumahnya yang keruh dan berwarna coklat kehitaman.

Example 300x600

Reni mengatakan, wilayah perkampungan di Darmorejo terbilang dekat dengan instalasi pengolahan air PDAM di wilayah Ngagel.

“Saya kira ini menjadi masukan ya, minta tolong pihak PDAM ini bisa segera dicek, ini problemnya apa?,” ujar dia. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.