Example floating
Example floating
Infobis

Baru Dua Tahun, Teh Nusantara Miliki 2000 Gerai, Ini Rahasianya

×

Baru Dua Tahun, Teh Nusantara Miliki 2000 Gerai, Ini Rahasianya

Sebarkan artikel ini
Teh Nusantara
Example 468x60

Solo, Memo
Dibalik sukses membuka cabang sebanyak 2000 gerai, produsen Teh Nusantara buka rahasia. Padahal, Teh NUsantara baru dibuka dua tahun silam. Namun, perkembangannya sangat cepat hingga produk dan gerainya berada di mana mana. Gerainya tergolong berkembang cepat dna masiv.

Teh ialah minuman yang banyak disukai warga Indonesia karena pembikinan yang relatif gampang, wewangian yang lezat, sampai manfaatnya yang menolong tingkatkan fokus dan konsentrasi. Kabarnya, rutinitas minum teh warga Indonesia sudah jadi budaya turun turun semenjak era ke-17.

Kedatangan teh dari beragam merk dan variasi sekarang ini memberikan inspirasi warga Indonesia untuk menjalankan bisnis dalam bidang kulineran. Satu diantaranya, minuman teh modern yang trending, yaitu Es Teh Nusantara.

Usaha memiliki konsep waralaba itu mempunyai visi membuat beberapa ribu toko dan pebisnis yang berkualitas. /tahun 2022 Es Teh Nusantara sudah mempunyai 2.000 gerai yang menyebar di semua Indonesia.

“Es Teh Nusantara sebuah merek minuman dengan bahan dasar racikan teh tradisionil berbahan asli dari daun teh alami yang mendatangkan cita-rasa minuman teh yang sebetulnya, dan kehadiran gerai-gerai Es Teh Nusantara di sejumlah tempat vital sanggup tingkatkan ekonomi warga sekitaran, dan memudahkan fans es teh modern memperoleh minuman teh terbaik, autentik, dan berkualitas tinggi,” tutur Indra Sandy, Pemasaran Es Teh Nusantara, di Jakarta Kamis (22/9/2022).

Meskipun baru di ajang industri teh modern di Indonesia, perubahan Es Teh Nusantara disebutkan demikian masif dan cepat. “Es Teh Nusantara berdiri semenjak tahun 2021, tapi perubahannya demikian massif dan cepat. Kami berlainan dengan prodak lain karena Es Teh Nusantara dapat dikatakan sebagai salah satunya merek yang memulai ramainya usaha minuman teh yang ada sekarang ini,” jelas Indra.

Menurut Indra, Es Teh Nusantara yang diproduksi oleh PT Mommilk Grup Indonesia terpusat di Kota Solo, Jawa tengah, datang agar semakin menggerakkan kembali rutinitas minuman teh di tengah-tengah warga, dengan hidangan dan cita-rasa yang berlainan dan ciri khas.

“Ditambahkan banyak variasi pendampingnya yang semakin menambah menu yang berada di Es Teh Nusantara jadi semakin bermacam dan jadi pembanding dibandingkan merek es teh lainnya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.