Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress, menyatakan, “Kami menyadari bahwa menemukan reseller yang tepat dan menguntungkan adalah salah satu tantangan yang dihadapi pelaku UKM. Oleh karena itu, Ninja Xpress menghadirkan solusi end-to-end dengan program Akselerasi untuk memudahkan UKM menemukan reseller yang sesuai, sekaligus memberikan dukungan dalam bentuk fasilitas promosi berupa foto dan video produk, serta pengiriman produk hingga ke tujuan.”
Akselerasi Bersama Ninja Xpress: Strategi Efektif Temukan Reseller Berkualitas
Program Akselerasi dari Ninja Xpress memberikan fasilitas bagi UKM untuk meningkatkan penjualan melalui strategi ekspansi bisnis dan memperkuat keberadaan merek. Salah satu langkah yang diambil adalah memperluas jangkauan distribusi UKM agar dapat terhubung dengan calon reseller yang telah melalui seleksi ketat dari Ninja Xpress.
Program ini dijalankan secara rutin oleh Ninja Xpress, dan yang terbaru diselenggarakan pada 9 Januari lalu, dengan partisipasi dari 3 pemilik merek, yaitu Pempek Cuko Sayangan (makanan), TB Baneska (fashion), dan Deca group (kecantikan).
Ninja Xpress juga memberikan dukungan dalam distribusi produk melalui ekosistem logistik terintegrasi mereka, mencakup layanan pergudangan dan inventaris produk, pengiriman di dalam negeri, hingga membuka peluang baru di pasar internasional, khususnya Singapura dan Malaysia.
Selain itu, program Akselerasi juga memberikan dukungan kepada pelaku UKM untuk meningkatkan keberadaan merek mereka melalui 360 Marketing Support. Ini mencakup penyediaan berbagai alat promosi untuk meningkatkan visibilitas produk, seperti fasilitas foto dan video produk dari Ninja Studio yang dapat digunakan sebagai materi promosi bagi pelaku UKM dan reseller mereka.
Mengukir Sukses Bersama Ninja Xpress: Kunci Pertumbuhan UKM dan Reseller Terpilih
Sebagai bagian dari upaya 360 Marketing Support, Ninja Xpress memastikan bahwa pelaku UKM dan reseller mereka mendapatkan alat promosi yang efektif, seperti fasilitas foto dan video produk dari Ninja Studio. Ini bukan hanya tentang pengiriman barang, tetapi juga tentang membangun eksistensi merek dengan visibilitas maksimal.