Example floating
Example floating
BisnisEKONOMI

Upper West, Hunian SOHO Modern dengan Fasilitas Terlengkap di Central BSD City

×

Upper West, Hunian SOHO Modern dengan Fasilitas Terlengkap di Central BSD City

Sebarkan artikel ini
Upper West, Hunian SOHO Modern dengan Fasilitas Terlengkap di Central BSD City
Upper West, Hunian SOHO Modern dengan Fasilitas Terlengkap di Central BSD City
Example 468x60

MEMO

Sinar Mas Land melalui proyek terbarunya, Upper West, menghadirkan konsep Small Office Home Office (SOHO) yang modern dengan 4-in-1 mixed-use di Central BSD City. Hunian ini, dikembangkan oleh konsorsium Sinar Mas Land dan PT Dwijaya Karya, menanggapi peningkatan permintaan properti SOHO pasca-pandemi Covid-19.

Example 300x600

Dengan lantai tinggi, langit-langit setinggi enam meter, dan luas mulai dari 78m2, SOHO Upper West menjadi pilihan ideal bagi profesional muda dan pengusaha untuk bekerja produktif dari rumah.

Hunian SOHO Terbaru di BSD, Mewah dan Multifungsi

Sinar Mas Land melalui proyeknya, yakni Upper West, menghadirkan Small Office Home Office (SOHO) dengan konsep 4-in-1 mixed-use, mencakup lifestyle ground, loft living, apartment, dan SOHO. Inisiatif ini merupakan respons terhadap peningkatan permintaan properti tipe SOHO setelah pandemi Covid-19.

Hunian SOHO dengan konsep mixed-use ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban sebagai tempat tinggal dan kantor, memfasilitasi berbagai aktivitas pekerjaan di dalam rumah.

Proyek ini dikembangkan oleh konsorsium Sinar Mas Land dan PT Dwijaya Karya, perusahaan yang memiliki pengalaman dalam proyek premium. Konstruksi Upper West dilakukan oleh TATA Kontraktor, penyedia jasa konstruksi terkemuka di Indonesia.

Direktur Upper West, James Widjaja, menyatakan, “Bertambahnya jumlah profesional, entrepreneur muda, dan pemimpin startup, serta perubahan gaya hidup anak muda dalam dunia bisnis saat ini menjadi pemicu utama meningkatnya permintaan SOHO.”

James menekankan bahwa SOHO ini menawarkan lantai tinggi dan langit-langit setinggi enam meter, dengan luas mulai dari 78m2, memberikan ruang yang luas bagi penghuni untuk mengatur tempat kerja dan opsi kamar secara terpisah.

“SOHO ini kami hadirkan dengan harga yang bersaing, dirancang secara optimal untuk mendukung gaya hidup masa kini, memungkinkan penghuni bekerja dari rumah dengan produktif dan nyaman,” tambah James.

Upper West: SOHO Masa Kini dengan Fasilitas Terlengkap di BSD

Upper West terdiri dari dua tower, yakni South dan North Tower. Saat ini, pembangunan North Tower telah mencapai lantai 43 secara keseluruhan dan dijadwalkan untuk diserahterimakan pada akhir tahun 2024.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.