Example floating
Example floating
Teknologi Digital

Rekomendasi Edisi Google Workspace untuk Manajemen Bisnis yang Lebih Efisien

×

Rekomendasi Edisi Google Workspace untuk Manajemen Bisnis yang Lebih Efisien

Sebarkan artikel ini
Pembaruan dari Google Photo permudah "backup" otomatis
Example 468x60

Dalam menjalankan bisnis, manajemen yang baik dan teratur sangatlah penting. Salah satu layanan yang dapat membantu manajemen bisnis adalah Google Workspace. Artikel ini akan memberikan rekomendasi edisi Google Workspace yang sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Bagi pemilik bisnis, manajemen yang baik dan teratur merupakan hal yang sangat penting untuk keberlangsungan bisnis. Salah satu layanan yang dapat membantu manajemen bisnis yang lebih efisien adalah Google Workspace. Namun, dengan banyaknya edisi yang tersedia, bagaimana cara memilih edisi yang tepat untuk bisnis Anda?

Example 300x600

Google menyediakan layanan paket Google Workspace

Dalam bisnis, manajemen yang baik dan teratur sangatlah penting. Untuk membantu manajemen bisnis, Google menyediakan layanan paket Google Workspace yang bisa Anda manfaatkan.

Di Indonesia, kini tersedia berbagai edisi Google Workspace yang dapat Anda pilih sesuai keperluan bisnis Anda.

“Dalam memilih edisi Google Workspace, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan bisnis Anda. Setiap edisi memiliki fitur yang berbeda-beda, dan Anda harus memilih edisi yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda agar dapat menghemat biaya serta memaksimalkan fungsi dari Google Workspace menjadi lebih efisien,” sebagaimana dijelaskan Google.

Selain Google Workspace, ada juga platform manajemen proyek seperti Asana yang berfungsi untuk memanajemen dan menyelaraskan antara pegawai dengan tujuan perusahaan, sehingga kerja sama tim dapat lebih baik.

Pada artikel ini, kami akan membahas mengenai rekomendasi edisi Google Workspace yang cocok untuk bisnis Anda.

  1. Edisi Google Workspace Business Starter

Edisi Google Workspace Business Starter adalah edisi yang berisi berbagai aplikasi kantor profesional dan dapat digunakan untuk 300 pengguna.

Anda akan mendapatkan kapasitas penyimpanan hingga 30 GB untuk setiap pengguna, alamat email khusus untuk bisnis Anda, serta edisi Gmail bisnis tanpa iklan, dokumen online (document, spreadsheet, slide), penyimpanan drive, kalender, konferensi video meet, dan berbagai aplikasi kantor lainnya.

Jika bisnis Anda memerlukan sering melakukan rapat secara online, maka edisi Business Starter Google Workspace adalah pilihan yang tepat.

Edisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan rapat video dengan peserta hingga 100 orang. Tersedia juga fitur kontrol administratif atas akses pengguna, kebijakan layanan, dan perangkat seluler.

  1. Edisi Google Workspace Business Standard

Edisi Google Workspace Business Standard adalah edisi setingkat lebih lengkap dibandingkan dengan edisi Business Starter.

Dengan memilih edisi ini, Anda akan mendapatkan seluruh fitur dan layanan yang tersedia di edisi Business Starter, ditambah dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.