Example floating
Example floating
Abata

4 Cara Atur Keuangan Untuk Wujudkan Menjalankan Umrah dan Haji

×

4 Cara Atur Keuangan Untuk Wujudkan Menjalankan Umrah dan Haji

Sebarkan artikel ini
bisnis syariah, usaha jilbab, bisnis jilbab, baju muslim, salon muslimah, rumah kecantikan,berkah melimpah, travel haji dan umroh, Kost Syariah, Usaha Kuliner,Sertifikasi Halal
Example 468x60

MEMO
Bagi umat muslim, menunaikan ibadah umrah atau haji merupakan sebuah pencapaian spiritual tersendiri.
Dalm artkel berikut ini, penulis ringkas 4 Cara Atur Keuangan Untuk Wujudkan Menjalankan Umrah dan Haji
Berkunjung ke Baitullah menjadi panggilan yang begitu dinanti untuk mendekatkan diri kembali pada Sang Pencipta.

Namun, menjalankan ibadah tersebut diperlukan persiapan mental dan fisik yang prima, serta perencanaan keuangan yang matang.

Example 300x600

Mulai dari disiplin menyisihkan pendapatan hingga memilih jenis simpanan yang tepat menjadi beberapa kiat memulai mewujudkannya.

Berikut sejumlah kiat mengatur keuangan demi mewujudkan impian ke Tanah Suci menurut siaran pers Maybank pada Senin;

1. Satukan Tekst Bulatkan niat

Sebelum merancang perjalanan ke Tanah Suci, mantapkan niat dan memperdalam pengetahuan untuk memahami makna di balik ibadah umrah dan haji terlebih dahulu.

Kemudian, yang juga tak kalah penting adalah mengukur kondisi keuangan agar dapat mengatur strategi finansial di tengah tingginya biaya umrah dan haji yang semakin meningkat setiap tahunnya.

Dengan memiliki keinginan kuat, didukung motivasi yang tinggi, akan membantu mempersiapkan rencana beribadah ke Tanah Suci secara efektif dan efisien.

Terutama bagi yang masih berada di usia aktif serta produktif, yaitu dapat dengan lebih leluasa menentukan jadwal keberangkatan serta mengalokasikan dana secara ideal.

2. Daptkan informasi biaya dan biro perjalanan

Ketika memutuskan melaksanakan ibadah umrah dan haji, jangan lupa mencari informasi dan menggali lebih banyak pengetahuan terkait biaya yang diperlukan termasuk agen biro perjalanan.

Sebagian besar, perjalanan ke Tanah Suci tidak dilakukan secara mandiri pasti menggunakan travel agent. Oleh karena itu, perbanyak mencari informasi dan referensi dari keluarga atau kolega terdekat yang pernah melakukan perjalanan ke Tanah Suci.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.