Example floating
Example floating
Jatim

Naik Motor Honda PCX, Pasangan Cowok dan Cewek Tubruk Abang Becak Hingga Mati

×

Naik Motor Honda PCX, Pasangan Cowok dan Cewek Tubruk Abang Becak Hingga Mati

Sebarkan artikel ini
Pasangan Muda-mudi di Blitar Tabrak Tukang Becak Hingga Meninggal
Example 468x60

Blitar, Memo
Naik motor Honda PCX, pasangan cowok dan cewek nabrak dan tubruk abang becak , hingga sebabkan abang becak meninggal dunia di lokasi. Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan becak terjadi di Jalan Tanjung Kelurahan Pekunden Kota Blitar, Minggu (13/11/2022).

Dalam peristiwa itu pengendara becak atas nama Dariyana warga Kecamatan Sukorejo Kota Blitar meninggal dunia setelah mengalami luka cukup serius.

Example 300x600

Sementara pengendara Sepeda motor atas nama Mochamad Ardhana Dhiki Pristiawan dan pasangannya Alvina Fitriani mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Terjadi kecelakaan di jalan Tanjung tadi dini hari tadi antara sepeda motor dengan becak, pengemudi becak meninggal dunia di rumah sakit” kata AKP Sunardi, Kapolsek Sukorejo, Minggu (13/11/2022).

Peristiwa tersebut terjadi saat Mochamad Ardhana Dhiki Pristiawan yang mengendarai sepeda motor dan berboncengan dengan Alvina Fitriani melaju kencang dari Arah Barat ke timur di jalan Tanjung Kota Blitar.

Setibanya di depan Sekolah Dasar Negeri 2 Pakunden, Mochamad Ardhana Dhiki Pristiawan diduga kehilangan konsentrasi hingga tidak melihat pengendara Becak yang melaju dari arah yang sama.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.