Example floating
Example floating
Jatim

Dapat Dana Hibah 500 M, GPI Ingatkan Agar Waspadai Praktek Korupsi

×

Dapat Dana Hibah 500 M, GPI Ingatkan Agar Waspadai Praktek Korupsi

Sebarkan artikel ini
Dapat Dana Hibah 500 M, GPI Ingatkan Agar Waspadai Praktek Korupsi
Example 468x60

Blitar, memo

Dapat Dana Hibah 500 M, GPI Ingatkan Agar Waspadai  Praktek Korupsi . Pemerintah Kabupaten Blitar mendapat plavon /jatah anggaran dana hibah dari pusat senilai Rp. 500 milyard. Anggaran tersebut diperoleh dari Kementerian PUPR untuk pembangunan ruas jalan dan pembangunan sistem penyedia air minum.

Example 300x600

Pemkab Blitar melalui kementerian PUPR mendapatkan kucuran dana hibah sebesar sekitar Rp.500 miliar.

Namun untuk tahap awal yang bisa direalisasikan baru 229,5 miliar. Hal ini untuk pembangunan ruas jalan di 14 titik Kabupaten Blitar. Kesepakatan tahap kedua sejumlah Rp 225 miliat guna pembangunan System Penyedia Air Minum atau (Spam)

Kucuran dana hibah tersebut dibenarkan Kepala.Bappeda Pemkab Blitar Jumali, Spd MAP. “Tahap awal rencana anggaran yang digunakan infrastruktur sejumlah Rp229,5 miliar. Namun untuk anggaran tersebut masih kurang dalam melakukan percepatan disejumlah wilayah di Kabupaten Blitar. Belum lagi dana perawatan infrastruktur lainnya,” ungkapnya.

Sedangkan anggaran tahap 2 sejumlah Rp.225 miliar disampaikan Bupati Blitar kepada wartawan. “Anggaran tahap dua buat pengadaan system penyedia air minum. Semoga bermanfaat bagi masyarakat kita, di sejumlah wilayah yang sangat membutuhkan air bersih,” ujarnya.

Sementara itu, bantuan dana hibah mendapatkan sorotan dari Joko Prasetyo ketua Gerakan Pembaharuan Indonesia. Pengiat anti korupsi Blitar raya ini wanti-wanti agar penggunaan anggaran jangan sampai ada penyelewengan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.