Example floating
Example floating
Kabar Daerah

Ditnarkoba Polda Jatim Bantu Korban Terdampak APG Gunung Semeru | Memo Surabaya

×

Ditnarkoba Polda Jatim Bantu Korban Terdampak APG Gunung Semeru | Memo Surabaya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Surabaya, Memo
Menindaklanjuti pengarahan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, maka Satgas Bantuan Penanggulangan Bencana di Jawa Timur dan Polda Jawa Timur beserta jajaran bergerak cepat membantu masyarakat/warga terdampak bencana alam akibat Awan Panas Guguran (APG) Gunung Semeru.

Hal itu tanpa terkecuali yang dilaksanakan oleh Ditresnarkoba Polda Jatim terhadap musibah bencana alam tersebut, Rabu (8/12/2021) telah melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial yang diawali dengan keberangkatan Tim Satgas Peduli Erupsi Semeru dipimpin Dirresnarkoba Polda Jatim Kombes Pol Hanny Hidayat, S.I.K, M.H.

Example 300x600

Dikatakan, bantuan sosial itu untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Erupsi Gunung Semeru.

“Diharapkan anggota yang menjalankan tugas tersebut didasari rasa keikhlasan dan niat ibadah. Kita semua berdoa dan berduka untuk saudara-saudara kita masyarakat yang terdampak bencana alam semoga diberikan kelancaran dan keselamatan semuanya,” ujar Kombes Hanny – sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan ini, Dirresnarkoba Polda Jawa Timur telah berangkatkan 2 (dua) truk dan 2 (dua) kendaraan taktis jenis Triton untuk mengangkut berbagai barang kebutuhan bagi masyarakat yang terdampak Erupsi Gunung Semeru.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.