Example floating
Example floating
Jatim

Kapolresta Banyuwangi Ikhlas dan Jaga Netralitas – Memo Pantura

×

Kapolresta Banyuwangi Ikhlas dan Jaga Netralitas – Memo Pantura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Banyuwangi, Memo
Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasribu memimpin apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Banyuwangi yang akan berlangsung Rabu, (17/11/2021) besok.

Apel serpas digelar di halaman Mapolresta Banyuwangi, Selasa (16/11/2021). Turut hadir dalam apel Serpas, Wakapolresta AKBP Didik Harianto serta para pejabat utama Polresta Banyuwangi.

Example 300x600

Kapolres mengatakan dalam pengamanan Pilkades Serentak yang akan berlangsung di 8 (delapan) desa yang tersebar di 7 (tujuh) kecamatan, antara lain Desa Kedunggebang Kecamatan Tegaldlimo,Desa/Kecamatan Gambiran, Desa Tegalarum Kecamatan Sempu, Desa Buluagung Kecamatan Siliragung, Desa Sumbersari Kecamatan Srono, Desa Sumberanyar Kecamatan Wongsorejo, dan Desa Jelun serta Desa Licin Kecamatan Licin.

“Apel pergeseran pasukan ini merupakan bukti kesungguhan Polresta Banyuwangi untuk mewujudkan pelaksanaan pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Banyuwangi aman, kondusif dan sehat, sesuai harapan bersama,” ujar AKBP Nasrun.

Kepada seluruh personel yang bertugas, Kapolresta mengingatkan untuk selalu menjaga sikap dan perilaku pada saat pengamanan di TPS dan jangan berlaku arogan dan benar-benar menjaga netralitas.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.