Example floating
Example floating
Kabar Daerah

Bersama NKI Peduli Covid -19 ,Bagikan Ribuan Masker Pada Ratusan Napi Lapas Bondowoso

×

Bersama NKI Peduli Covid -19 ,Bagikan Ribuan Masker Pada Ratusan Napi Lapas Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Bondowoso, Memo

Example 300x600

Di tengah tenaga medis berjibaku mengatasi para korban wabah virus Corona (Covid-19), Alat Pelindung Diri (APD) serta alat lainnya termasuk masker masih langka di sejumlah daerah, Nasim Khan Institute (NKI ) PEDULI COVID19. Bersama Dirut NKI Aurangzeb SE bersama Kalapas, Polres dan Anggota DPRD TKII Darsono serta komunitas SAHMASY Bondowoso memberikan bantuan masker, handsanitizer. Batuan ini sebagai pembekalan kepada ratusan napi di lapas Bondowoso Jawa timur.

Melalui Whatsapp nya Komisi VI DPR – RI Bidang Perdagangan, Perindustrian, Koperasi UKM, BUMN, Investasi dan Standarisasi ini mengatakan, Selasa, ( 14/4/2020), Kegiatan ini sebelumnya sudah dikordinasikan dengan gugus covid 19 kabupaten Bondowoso sebab, dilapas sangat rawan dan potensi penyebaran pademi Covid -19. Oleh karena itu yg harus mereka jaga baik Fisichal Distancing dengan kebersihan dan ibadah serta maharnya Shalawat. Banyak napi yang terproses lapas Bondowoso nanti kembali ketengah masyarakat agar bisa terjaga aman untuk keluarga serta lingkungannya.

Disamping Politisi PKB Juga Anggota DPR- RI Bang Nasim khan ini melalui Whatsapp- nya mengatakan, bahwa pihaknya bersama NKI menyiapkan ribuan masker dan Hand Sanitizer yg yang dibagikan kepada masyarakat secara gratis dimana fasilitas tersebut diproduksi oleh UMKM 3 kabupaten yakni Situbondo, Bodowoso Serta Banyuwangi.

Menurut Bang Nasim khan pihaknya dalam waktu dekat akan kawal bantuan hampir Rp 2 Miliar untuk APD lengkap kepada gugus covid-19 di 3 kabupaten termasuk juga ke Rumah sakit dan Puskesmas. Selain itu Juga pihaknya tengah mempersiapkan bantun sembako yang akan di sumbangkan ke 3 Kabupaten tersebut. Dana tersebut bersumber dari NKI juga pribadi Nasim Khan dalam solidaritas kemitraannya. “Semoga kegiatan hakiki ini bermanfaat dan barokah, ” ucap Pria yang akrab di panggil Bang Nasim.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.