Example floating
Example floating
Metropolis

Warga Pagung Semen Nikmati Pasar Murah dari Pemkab Kediri

×

Warga Pagung Semen Nikmati Pasar Murah dari Pemkab Kediri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Pembagian paket sembako gratis dan pasar murah digelar di Desa Pagung Kecamatan Semen, Selasa (14/5). Desa Pagung adalah lokasi keempat penyelenggaraan pasar murah, setelah sebelumnya dilaksanakan di Desa Kalipang Kec. Grogol, Desa Parang Kec. Banyakan dan Desa Joho Kec. Semen.

Plt. Camat Mojo, Jiwo, SE., mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Kediri kepada masyarakat. “Saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pasar murah dan pembagian sembako gratis ini. Kegiatan ini adalah untuk meminimalisir kenaikan harga dan membantu meringankan beban masyarakat, semoga kedepan bisa diselenggarakan kembali,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini dibagikan 500 paket sembako gratis bagi warga kurang mampu. Paket tersebut berisi 5 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak, 100 gr abon dan 1 toples kue kering.

Di tempat yang sama, Kades Pagung, Supriyadi, mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut di desanya. “Sudah dua kali ini diadakan pasar murah dan pembagian sembako gratis. Alhamdulillah bisa membantu mereka yang membutuhkan, terutama janda-janda lansia,” terangnya.

Tampak ratusan warga dengan antusias memadati area pasar untuk berbelanja beragam kebutuhan pokok, seperti beras, gula, minyak, dan telur. Telur dijual dengan harga Rp. 19.000/kg, minyak Rp. 12.000/liter, gula Rp. 11.000/kg, dan beras dengan harga Rp. 44.000-46.000/5kg. Aneka produk menyambut lebaran pun diperdagangkan, diantaranya kue kering dan pakaian untuk anak-anak hingga dewasa. (jok )

The post Warga Pagung Semen Nikmati Pasar Murah dari Pemkab Kediri appeared first on Memo Kediri |.

Source link

The post Warga Pagung Semen Nikmati Pasar Murah dari Pemkab Kediri appeared first on Berita Memo.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.