Sensasi Luar Biasa! Praveen/Melati Berjuang Sengit Demi Tiket Olimpiade

Sensasi Luar Biasa! Praveen/Melati Berjuang Sengit Demi Tiket Olimpiade

MEMO,Jakarta:    Dalam perjuangan epik di ajang China Open 2023, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti memperlihatkan ketangguhan luar biasa untuk meraih kemenangan penting dalam misi mereka menuju Olimpiade Paris 2024.

Pasangan ganda campuran Indonesia ini tidak hanya menghadapi lawan tangguh, tetapi juga menciptakan momen dramatis yang patut disaksikan.

Bacaan Lainnya

Pasangan Ganda Campuran Indonesia Raih Kemenangan Dramatis di China Open

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, memiliki tujuan yang jelas dalam ajang China Open 2023.

Mereka ingin mencapai hasil terbaik mereka untuk mengumpulkan poin yang diperlukan agar dapat berkompetisi di Olimpiade Paris 2024.

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti Menargetkan Olimpiade Paris 2024

Tekad mereka untuk mencapai tujuan ini tercermin dalam penampilan mereka dalam pertandingan pertama. Praveen dan Melati harus memberikan segalanya untuk mengalahkan pasangan tuan rumah, Jiang Zhen Bang dan Wei Ya Xin.

Pertandingan ini berlangsung di Changzou Sport Center Gymnasium, Tiongkok, pada hari Selasa, 5 September 2023. Praveen dan Melati harus bertarung keras selama tiga gim yang sengit, dengan skor akhir 21-16, 12-21, 21-16. Kemenangan ini merupakan bagian dari upaya mereka untuk membalas kekalahan di Malaysia Masters 2023.

“Kami kalah di Malaysia Masters sebelumnya dalam pertandingan rubber game, jadi kami belajar banyak dari pengalaman itu. Hari ini, kami telah mempersiapkan diri dengan lebih baik dan mempelajari pola permainan lawan kami dari jauh-jauh hari,” kata Praveen setelah pertandingan.

Pos terkait