Keluarga Bocah 9 Tahun Tewas Dalam Kardus, Pastikan Anaknya

oleh

bocah dalam kardusSeorang anak perempuan ditemukan sudah tidak bernyawa alias tewas dalam kardus di Jalan Sahabat, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat. Identitas bocah tersebut sudah dikonfirmasi.

“Iya itu adalah anak kami. Sekarang ibunya sedang di ruangan Polsek,” kata bibi dari bocah tersebut saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (3/102015).

Sang bibi sedang mendampingi adiknya di Polsek Kalideres. Setelah melihat foto-foto dan mendapatkan keterangan dari polisi, keluarga memastikan bocah berusia 9 tahun itu adalah anak mereka.

“Sudah dipastikan,” kata si bibi tersedu-sedu.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kalideres, Kompol Darmawan Karosekali membenarkan bocah tersebut merupakan anak dari keluarga yang kini datang di Polsek. Ada dugaan bocah itu mendapatkan kekerasan seksual.

Darmawan mengatakan mayat korban ditemukan di pinggir jalan pada Jumat (2/10) sekitar pukul 22.30 WIB. Ciri-ciri korban berambut pendek, perawakan kurus, tinggi sekitar 123 centimeter.

“Umurnya sekitar 9 tahun dan diperkirakan menggunakan jilbab karena ada jilbab warna putih di dalam kardus. Serta menggunakan kalung manik-manik warna ungu,” terang Karosekali kepada wartawan, Sabtu (3/10/2015).

Kapolsek mengatakan, lokasi kejadian merupakan gang sempit yang hanya bisa dilewati kendaraan roda dua. Dan saat ini mayat korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. “Kami mengimbau segera bagi orang tua yang kehilangan anak melapor ke Polsek Kalideres untuk cek ciri-ciri,” tutup Kapolsek.