Ia mengajak pelanggan yang masih mengalami masalah untuk mencoba kembali dengan rutin, dan untuk segera menghubungi pusat pelayanan pelanggan IM3 dan Tri jika masalah masih berlanjut.
Penanganan Kebakaran Perangkat di Semarang: Indosat Kembali Normal di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta
Kendala jaringan yang terjadi kemarin disebabkan oleh kebakaran di gedung perangkat di Semarang. Kejadian ini langsung ditangani dengan langkah-langkah pencegahan dan penanganan untuk menjamin keamanan perangkat dan personel yang bertugas.
Pihaknya terus berkoordinasi secara intensif untuk mengidentifikasi penyebab insiden dan untuk mengambil langkah pencegahan di masa yang akan datang.
“Kami meminta maaf atas dampak dari kendala jaringan yang dialami di beberapa wilayah di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta,” ungkapnya.
Penanganan Cepat: Gangguan Sinyal Indosat di Awal Tahun 2024 Telah Teratasi
Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications PT Indosat Tbk, menekankan pentingnya untuk terus memantau layanan bagi mereka yang masih mengalami kendala sinyal. Ia juga mengimbau pelanggan yang masih mengalami masalah untuk menghubungi pusat pelayanan pelanggan IM3 dan Tri guna bantuan lebih lanjut.
Meski terjadi gangguan, perusahaan menyatakan tekadnya untuk terus berkoordinasi dan mengidentifikasi penyebab insiden demi langkah pencegahan di masa depan.