Wara Gadungan, Diamankan Polsek Metro Tamansari

oleh
Foto: ILustrasi Wara Gadungan Ditangkap

Foto: Tsk Saat Ditanya Propam
Foto: Tsk Saat Ditanya Propam

Jakarta Barat, memo.co.id
Duwi Pratiwi yang diduga Wara AU gadungan berpangkat Sertu ditangkap di foodcourt Kota Tua Fatahillah Kelurahana Pinangsia Kec Tamansari Jakarta Barat, Sabtu 11/6/ 2016 sekitar Jam 19.00 WIB diamankan oleh Polsek Metro Tamansari. Wara gadungan tersebut Duwi Pratiwi, yang lahir Jakarta 08 Nop 1987 yang beralamatkan Kp Petukangan Rt.015/004 Kel. Rawa Terate Kec. Cakung JakTim.

Saksi penangkap wara gadunagn tersebut Ni Made Citra, SE. berpangkat Letda Oku, NRP/NBI : 111400030700691, yang menjabat sebagai Pama Ditkuad, kesatuan Ditkuad menjelaskan kejadiannya bermula pada saat saksi sedang berkunjung ke TKP bersama Kowad lainnya. “Saya melihat saudara DUWI sedang makan bersama pacarnya, namun saya melihat ada kejanggalan terhadap DUWI yang menggunakan pakaian dinas WARA AU berpangkat SERTU, “jelas NI Made Citra.

Lebih lanjut Ni Made C menambahkan dari pakaian yang digunakan seragam banyak kejanggalan dan kemudian menegur serta menanyakan kesatuan dan angkatan. “ Saat ditanya kesatuan dan angkatan Duwi tidak bisa menjawab, saat itulah saya curiga dan menduga bahwa Duwi adalah Wara gadungan, “tuturnya.

Atas kejadian tersebut Ni Made Citra membawa Duwi bersama pacarnya ke Polsek Metro Tamansari guna pengusutan lebih lanjut. Serta barang bukti yang diamankan berupa satu pasang pangkat letnan satu, 1 pangsang pangkat penerbangan, dan satu buah pangkat letnan satu.(fangid)