Vidio Penggrebekan Bidan dan Perawat Selingkuh di Kamar Hotel – Tertangkap Suami Pakai Handuk

oleh

Banten, Memo.co.id
Merasa curigai terhadap istrinya sendiri, seorang suami di Serpong Banten, nekat membuntuti kemana pergi istrinya. Ternyata, istrinya menuju ke sebuah hotel, diduga janjian dengan pasangan selingkuhnya. Ketika digrebek suaminya, istrinya sedang keluar dari kamar mandi dengan membalutkan tubuhnya dengan handuk saja. Sedang seorang lelaki berbaring di tempat tidur. Ini, vidio penggrebekan bidan dan perawat.
Sebelum menggrebek kamar hotel di Serpong Banten tersebut, suaminya menemui pihak keamanan hotel dan petugas di recepsionis hotel. Seorang laki laki yang enggan disebut identitasnya, sebut saja dengan inisial Katama (35) meminta bantuan petugas untuk memastikan apakah istrinya yang berisial Kartini ( 35 ), sedang masuk hotel bersama pria lain. Petugas akhirnya memutar rekaman CCTV hotel, atas permintaan Katama.
“Saya hanya ingin tahu apakah itu istri saya,” kata Katama di ruang rekaman CCTV. Dia mengamati rekaman wanita yang masuk dan sempat minta diulang. “Betul sekali, ndan. Cocok,” katanya memastikan bahwa itu istrinya. Dalam rekaman ulang CCTV hotel, istrinya masuk jam 22.12 WIB. Sedang pasangan selingkuh sudah masuk kamar hotel terlebih dahulu.
“Astaghfirullah, itu istri saya ndan,” tambahnya. Istri Katama bekerja sebagai PNS bertugas sebagai bidan di sebuah puskesmas di Rangkasbitung, Lebak, Banten. Sedang pasangan selingkuhnya juga sebagai PNS bekerja sebagai perawat di puskesmas yang sama. Keduanya menjalin hubungan perselingkuhan cukup lama.
Setelah mendapat kepastian, sang suami nekat melakukan penggrebekan dibantu dengan petugas keamanan hotel tersebut. Suami dari bidan Puskesmas itu juga membawa temannya, mengabadikan penggrebekan istri selingkuh dengan teman satu kantor di Puskesmas Rangkasbitung. Dihadapan suaminya, istri yang setiap hari sebagai abdi negara bertugas sebagai bidan tersebut mengaku ke kamar hotel hanya menumpang mandi saja.
Ketika digrebek, istrinya baru keluar dari kamar mandi dengan mengenakan handuk yang dibalutkan ke tubuhnya. Suami terlihat emosi teradap kedua pasangan selingkuh tersebut. Beruntung saja, petugas keamamanan cepat melerai sehingga tidak terjadi adu fisik.
Selang beberapa minggu, vidio rekaman detik detik penggrebekan pasangan selingkuh yakni bidan dan perawat di sebuah Puskesmas itu menjadi viral di facebook dan youtube.Vidio tersebut menggambarkan detik detik ketika seorang bidan masuk ke kamar hotel hingga suaminya menggrebek bersama petugas keamanan hotel. Vidio diambil dari rekaman kamera dan rekaman kamera CCTV hotel. ( nu )