Vidio Hot Mahasiswa Mesum dengan Bercumbu di Taman Kampus Unhas

oleh
mahasiswa mesum

mahasiswa mesum
Untuk nonton vidio berita ini, klik photo ini

Makasar, Memo.co.id

Vidio adegan bercumbu mahasiswa dan mahasiswi Universitas Hasanudin di taman kampus beredar luas di youtube. Vidio berdurasi 2 detik beredar sejak Selasa kemarin. Mahasiswi cewek mengenakan jilbab warna kuning sedang mahasiswa berpakaian jaket putih. Jaket tersebut dignakan untuk menutupi aden host pasangan kekasih itu di halaman kampus. Mahasiswa mesum itu kini sedang diusut rektorat.

Rektor Unhas Prof. Dwia Aris Tina marah besar karena kasus vidio mesum tersebut berada di kampusnya dan melibatkan dua mahasiswa mahasiswinya. Dwia tidak menampik jika aksi pornografi dengan adegan tidak senonoh itu terjadi di Kampus Unhas Tamalanrea.

“ Memang, ini jelas di Kampus Unhas, tapi masih harus ditelusuri dulu lokasi pastinya. Kalau dilihat ini seperti di daerah FISIP, tapi kok masih ada plang fakultas nya. Kemungkinan, ini video lama,” imbuhnya. Karena itulah, pihak rektorat akan menelusuri siapa mahasiswa dalam video itu kemudian akan menindak tegas.

“ Ini jelas melanggar adab dan dopan santun kemasyarakatan. Jelas jelas melanggar norma asusila. Dia bukan pasangan suami istri melakukannya di taman kampus dan diunggah dalam vidio,” kata rektor wanita pertama yang memimpin Universitas Hasanudin.Pihaknya akan memaksimalkan 150 tenaga keamanan yang ada di kampus tersebut.

Sementara itu, KOmandan Satpam Unhas Mansyur mengatakan pihaknya akan menyebar seratus lebih satpam yang ada di kampus itu untuk mengecek keberadaan lokasi dan mahasiswa itu. Semua disebar di seluruh lokasi, seperti Kampus Unhas (Tamalanrea, Baraya dan Gowa), rumah sakit, serta fasilitas kesehatan gigi di Jalan Kandea. Hal itu disampaikan oleh Komandan Satpam Unhas, Mansyur.

“ Anggota sering mendapatai praktek serupa di beberapa titip rawan, dan langsung menegur untuk membubarkan diri. Kalau sudah mengarah ke hubungan intim, anggota pasti melaporkan ke kantor,” katanya. ( nu )