Vicky Prasetyo Ditipu Dua Wanita

oleh

vicky
Memo.co.id. Vicky Prasetyo, mantan gacoan Zaskia Gotik, ditipu dua orang wanita. Salah satu dua wanita tersebut adalah petinggi televisi nasional. Tak terima dirinya ditipu, dia melaporkan kejadian tersebut ke mapolda Metro Jaya. Viky menderita kerugian ratusan juta.
Vicky melaporkan pelaku penipuan ke Polda Metro Jaya, Selasa, 22 Desember 2015. Vicky mengatakan, sebenarnya malu bila dirinya bisa diperdayai oleh dua pelaku, apalagi seorang wanita. Masalah tersebut menjadi pelajaran berharga bagi dirinya.
“Dalam hidup kan ada mekanisme dan sistematikanya. Bagi aku sih ini proses pembelajaran dalam hidup. Sudah gitu aja ceritanya,” kata Vicky yang didampingi kuasa hukumnya, Iqbal Saut Hutapea di Polda Metro Jaya.
Saat disinggung apakah kasus yang menderanya adalah karma, karena ia juga sempat ditangkap karena penipuan, Vicky tidak menyangkalnya.
“Ya nggak tahu (karma atau bukan). Kalau bagi aku ini rotasi lah ya, kadang baik kadang benar, kadang menyakiti kadang disakiti,” ujar Vicky. Nach, Vicky ! (*)