Valentine Day, Sepasang Kekasih Bunuh Diri Berpelukan Dalam Danau

oleh
pasangan kekasih bunuh diri

pasangan kekasih bunuh diri

Bali, Memo.co.id

Momen valentine day atau hari kasih sayang, diwujudkan sepasang kekasih dengan cara menunjukkan kasih sayangnya. Hanya saja, keduanya menunjukkan dengan cara tidak layak, yakni bunuhdiri. Keduanya bunuh diri degan menceburkan diri di danau Batur Kintaman Banli, Bali.

Kedua nama pasangan kekasih itu adalah I Nengah Asih, usia 38 dan Ni Ketut Pratiwi, usia 18. Keduanya telah sepakat bunuh diri di saat momen hari Valentine dengan menceburkan diri ke Danau Batur Kintaman, Bangli, lantaran asmara yang dia bina tidak mendapat restu kedua orangtua.

Kpaolres Bangli AKBP Danang Beny Kusprihandoyo mengatakan bahwa motif bunuh diri tersebut diduga karena hubungan cintanya tidak mendapat restu dari kedua orangtuanya. Karena itulah, keduanya nekat menceburkan diri ke sebuah danau.

” Ini murni bunuh diri, tidak ada tanda tanda bekas penganiayaan. Mungkin karena hubungan asmaranya tidak direstui pihak keluarga. Sebab, laki-lakinya sudah beristri. Sedang Ni Ketut Pratiwi statusnya masih pelajar,” kata Kapolres Bangli.

Danang Beny Kusprihandoyo menjelaskan berdasarkan keterangan dari saksi Ni Wayan Sutri bahwa dia menerima pesan singkat (SMS) dari I Nengah Asih. Pesan tersebut berisikan supaya memberitahukan kepada I Komo untuk mengambil mobilnya di dermaga Kedisan, Danau Batur, Kintamani, Bangli.

” Saksi membaca sms itu kemudian berusaha menghubunginya secara langsung. Namun, ponselnya sudah tidak lagi bersambung. Kemudian langsung menuju ke lokasi,” kata Kapolres dari hasil pemeriksaan saksi.

Kemudian saksi lagi yang dimintai keterangan polisi bernama I Komo, langsung menuju ke tempat yang dimaksud. Setelah nyampai di tempat tersebut, mobil Daihatsu Taft GT DK 699 CN milik korban telah diparkir dan tidak dikunci. Dalam mobil tersebut ditemukan 2 unit telepon selular dan sepucuk surat wasiat.

Petugas melakukan evakuasi ke danau tersebut. Kedua korban, yakni I Nengah Asih dan Ni Ketut Pratiwi ditemukan meninggal tenggelam dalam keadaan saling berpelukan dan mengikatkan diri menggunakan selendang warna hijau. ( ed )