Tol Mojokerto – Kertosono Minta Tumbal – Dua Orang Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun

oleh

Jombang, Memo.co.id
Tol Mojokerto – Kertosono minta tumbal. Dua orang tewas seketika dan tiga orang lainnya luka parah, dalam kecelakaan satu arah dalam tol tersebut. Kecelakaan beruntun itu melibatkan Toyota Yaris dan Isuzu Phanter, terjadi di KM 681. 500 Tol Mojookerto Kertosono, tepatnya di Bandar Kedungmulyo Jombang.

Menurut Kasat Lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, kecelakaan ini bermula terjadinya ban serep yang lepas dari sebuah truk yang sudah melaju ke arah Kertosono sebelum terjadi tabrakan beruntun. Truk yang ban serepnya lepas tersebut tidak teridentifikasi . Ban yang lepas itu ditubruk mobil Youoya Uaris bernopol L 1351 XU . Kejadiannya tadi malam sekitar jam 21.30 WIB.

Toyota Yariz yang dikendarai dua orang dan disopiri oleh Mustafa Lazuardi (20), warga Dukuh Kupang Timur, Pakis, Surabaya itu pun hilang kendali. Akibatnya mobil Toyota Yaris dihantam Isuzu Panther nopol W 886 YI yang berada di belakangnya. Keduanya melaju searah. Yaris ringsek bagian depannya akibat ditabrak Panther dan pembatas jalan tol.