Tiga Hari, Kakek Ini Hilang Misterius di Lorong Hutan Angker

oleh
hilang misterius

hilang misterius

Ponorogo, Memo.co.id
Sudah berjalan tiga hari ini, kakek bernama Senun, usia 60 tahun, hilang misterius di tengah lorong hutan yang angker. Warga Demungan Desa Karangjoho Badegan Ponorogo tersebut, kini statusnya dalam pencarian tim BPBD Kabupaten Ponorogo. Pencarian difokuspan pada hutan Demungan. Hutan tersebut berada di perbatasan Badegan – Wonogiri Jawa Tengah.

Sebelum dinyatakan hilang, Senun pamit mencaru rumput di hutan Demungan pada hari Selasa pagi, Warga RT 003 RW 005 Demungan Karangjoho Badegan tersebut tidak kunjung pulang ke rumah. Rabu di lakukan pencarian anggota keluarga dan warga sekitar juga tidak ditemukan. Hingga kami, belum ada tanda anda ditemukannya kakek tersebut.

Kepala Bidang pada BPBD Kabupaten Ponorogo Setyo Budiono, pihaknya mendapatkan laporan mengenai hilangnya seorang pria bernama Senun di hutan Demungan, Selasa sore. Kemudian petugas di BPBD membentuk tim reaksi cepat (TRC) dibantu masyarakat setempat mencari keberadaan kakek itu.

Senun mencari rumput di hutan Demungan sejak Selasa pagi. Di bagian tertentu, hutan tersebut dikenal angker. Banyak kejadian orang hilang ditemukan beberapa hari kemudian. Namun, ada juga ebberapa lokasi yang memang biasa disobo ( sering dijalani, red ) orang kampung.

BPBD Kabupaten Ponorogo memencarkan tim reaksi cepat ke kawasan lereng gunung tersebut. Ada salah satu ti yang berhasil menemukan jejak kaki yang diduga milik kakek tersebut. Diperkirakan, Senun naik ke lereng gunung di tengah hutan Demungan karena idkendalikan roh jahat, penunggu hutan angker tersebut.

Namun, hingga siang ini, belum ada kabar ditemukannya Senun yang hilang misterius di tengah hutan yang angker. ” Mudah mudahan hari ini ditemkan,” kata Setyo Budiono. ( ed )