Teledor Melayani Konsumen, Operator SPBU Manisrenggo Jadi Tranding Topik

oleh
ooperator spbu jombang teledor

JOMBANG,MEMO.CO.ID –
Gara gara teledor mengisi BBM jenis premium, seorang operator bernama Moh.Nasrulloh yang bekerja belum genap satu tahun di SPBU Manisrenggo Kecamatan Bandar Kedungmulyo,Jombang sempat menjadi tranding topik disejumlah media online.

Persoalan mencuat berawal saat ada salah satu konsumen bernama Nurul Yaqin pada senin siang (15/1) sekitar pukul 11.15 wib mengisi BBM jenis premium sebesar Rp 100.000,-. Saat proses pengisian BBM ketangki mobilnya , Nurul Yaqin semula tidak menaruh kecurigaan sedikitpun kepada operator. Tapi begitu dia ( Nurul Yaqin ) minta nota pembelian yang dikeluarkan dari mesin print out ternyata angka rupiah yang tercetak dinota tidak sesuai dengan nilai pembelian sebesar Rp 100 ribu. Tapi justru tertera total pembelian sebesar Rp 80 ribu.

Dari bukti nota tersebut memicu Nurul Yaqin spontan naik pitam dan sempat terjadi adu mulut. ” Saya beli seratus ribu tapi yang tertera di nota print out delapan puluh ribu. Ini jelas bentuk kecurangan.Terus yang dua puluh ribu kemana,” ucap Nurul Yaqin yang juga seorang wartawan senior disalah satu media harian regional jawa timur.