Soal Kiamat Sudah Dekat, NU dan MUI Minta Bupati Ponorogo Cepat Bertindak dan Koordinasi dengan Polisi

oleh
NU dan MUI Minta Bupati POnorogo Cepat Bertindak dan Koordinasi dengan Polisi
NU dan MUI Minta Bupati POnorogo Cepat Bertindak dan Koordinasi dengan Polisi

Puluhan warga Ponorogo, setidaknya 52 warga dari dukuh Karajan Desa Watubonang , Kecamatan badegan POnorogo, mendapatkan bisikan tentang adanya kiamat dalam waktu dekat ini. Bisikan kiamat sudah dekat sangat menancap dalam pikiran warga. Bahkan, tand atanda yang mereka terima juga lamai sudah terjadi, sehingga mereka memutuskan untuk hijrah bersama sama, atau bedol desa dari kampung kelahirannya.

Mereka sepakat untuk menjual seluruh aset aset berharganya kemudian dipakai untuk hijrah ke Pondok Pesantren di Kasembon Malang. Mereka mempercayai, dengan pindahnya ke Pondok Pesantren, keluarga mereka jauh dari marabahaya, dan menerima kiamat dengan cara yang lumrah dan biasa, karena sudah ketetapan Allah.

Aset yang dijual oleh warga desa di kabupaten Ponorogo itu cukup besar. Disebut, mereka telah rumah, tanah, dan apapun yang mereka jual untuk biaya hidup di pemomdokan di Kabupaten malang. Aset aset lain senilai puluhan juta juga mereka lepas hanya untuk memudahkan dan mempercepat gerakan bedol desa mejelang hari kiamat tersebut. ( mar )

Baca Juga  Heboh Bupati Pandeglang - Pimpin Kabupaten Miskin, Beli Mobil Dinas Super Mewah