Sekargadug Ternoda, Suami Jadi TKI Istri Dihamili Tetangga

oleh

selingkuh dan hamil
Memo.co.id ( MOJOKERTO) Dusun Ngunengan Desa Sekar Gadug Kecamatan Pungging, terimbas noda akibat ulah warganya yang suka selingkuh hingga hamil. Seorang ibu muda berusia 24, inisial Ki hamil lima bulan setelah ditinggal suaminya ke luar negeri. Pejantannya adalah tetangganya sendiri, berinisial Ji (40)
Hal ini dibenarkan Kepala Dusun ( Kasun ) Ngunengan Darsono ( 40 ), pihaknya sudah memangil kedua pasangan mesum ini, untuk mempertanggung jawabkan secara hukum sebab yang dihamili ini adalah istri orang, kedua pasangan ini bahkan mengakui perbuatannya secara blak blakan, perbuatan itu tengah dilakukan dikandang sapi belakang rumah,” jelasnya.
Yang lebih menjengkelkan, ketika Kasun mempertanyakan bagaimana pertanggung jawaban dengan si jabang bayi ini si laki lakinya, malah mengatakan bahwa dirinya melakukan perbuatannya itu dengan cara memberi sejumlah uang kepada wanita tersebut. Dengan menganggap “ membeli “ ini yang membuat Kasun tersinggung apa yang dikatakan juragan tersebut.
Sementara dengan kejadian ini Kasun langsung memberi khabar ke saudara yang berada di Lamongan untuk segera menghubungi suami Ki ( 30 ) yang berada di Malaysia . Dengan adanya kejadian tersebut, Kasun menyayangkan padahal uang belanja tiap bulan juga dikirim kepada istrinya. “ Ketika suami Ki, saya hubungi langsung pulang mendadak untuk mengambil barang-barangnya yang ada di rumah dan menuntut untuk mengurus perceraian sendiri,” kata Kasun.
Tambah Kasun, kendati Ji berjanji bertanggung jawab dengan adanya si jabang bayi apabila lahir nanti, untuk membiayai hidupnya sampai besar, namun pihak dusun tetap mencela perbuatannya dan menganggap ini masalah perjinahan yang harus dipertanggung jawabkan dimata hukum, “pungkasnya. ( wo )