Sakit Hati Sering Mengantar Wanita Yang Pisah Ranjang – Dibalik Pembunuhan Pemuda Tales

oleh
Pembunuhan
Jpeg
Pembunuhan
Jpeg

Foto : 9 tersangka saat pres rillis di Mapolsek Ngadiluwih

Kediri, Memo.co.id

Dari hasil penyelidikan sementara terhadap 9 tersangka pelaku pengeroyokan dan pembunuhan terhadap, Khoirul, 30, warga Karanglo, Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, dilatar belakangi karena sakit hati dari salah satu pelaku. Kemudian salah satu pelaku yang juga masih kerabat Lutfi mengajak rekan-rekannya untuk mengeroyok korban hingga tewas saat sedang pesta miras.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Setijo Budi saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara,motif terjadinya pengeroyokan karena dilatar belakangi sakit hati salah satu pelaku yang bernama Katiman yang masih kerabat lutfi. Menurutnya, pelaku sering melihat korban mengapeli Lutfi (18) warga Desa Seketi yang sebenarnya belum resmi bercerai dengan suaminya dan baru 3 bulan pisah ranjang dan korban sering mengantar pulang hingga larut malam” ungkap AKP Setijo Budi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, berawal, Minggu (25/6/17) sekitar pukul 01.15 WIB korban Khoirul mengantarkan pacarnya Lutfi (18) kerumahnya di Dusun Bedug Desa Seketi Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, namun korban saat berada dirumah Lutfi tiba-tiba di datangi oleh 9 pemuda dan langsung dipukuli rame – rame dengan membabibuta hingga korban mengalami luka parah.Warga yang mengetahui hal tersebut langsung melaporkan ke Mapolsek Ngadiluwih.

Mendapatkan laporan tersebut,Petugas langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Argha Husada Branggahan Kecamatan Ngadiluwih.Namun naas nyawa korban tidak bisa tertolong.Kemudian guna untuk kepentingan outopsi,selanjutnya jenasah korban dibawa ke RS.Bhayangkara Kediri.(eko)