Pria Bertato Dibunuh dan Dibuang di Tengah Hutan

oleh
pria bertato ditemukan dalam kondisi mengenaskan
Pria bertato dibunuh dan dibuang di tengah hutan
pria bertato ditemukan dalam kondisi mengenaskan
Pria bertato dibunuh dan dibuang di tengah hutan

Tuban Memo.co.id
Warga Desa Sumur Geneng, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban di gemparkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dihutan jati peteng petak 33 g1, Rabu (5/10/16).

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan di tengah hutan jati milik Perhutani. Mayat tersebut mengalami luka pada mata kanan dan kiri ,telinga kiri memar bekas benda tumpul juga terdapat luka memar pada leher.

Nasrun salah satu warga mengatakan,”Mayat tersebut saya temukan saat sedang mencari rumput mengetahui ada sesosok mayat dalam keadaan terlentang membujur keselatan kemudian saya menghubungi Kaswadi kemudian Kaswadi menghubungi Talkah salah satu pegawai perhutani dan diteruskan ke Polsek Jenu,”kata Nasrun.

Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Jenu tiba di tempat kejadian perkara (TKP) bersama petugas identifikasi dari Polres Tuban.Ciri-ciri mayat tersebut diperkirakan umur sekitar 32 tahun ,rambut ikal , tinggi badan sekitar 1,5 m ,kulit sawo matang terdapat tato pada dada kanan bergambar semar sedang dada kiri bergambar bunga menggunakan kaos oblong warna putih celana jeans biru.

Diguga mayat tersebut menjadi korban penganiayaan hingga mengakibatkan tewas , hal ini tampak dari beberapa luka pada tubuh korban.

Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati mengatakan, meski ada beberapa luka, namun pihaknya belum bisa memastikan mayat tersebut korban pembunuhan atau bukan. Guna kepentingan penyelidikan, mayat tanpa identitas tersebut dibawa ke RSUD DR.KOESMA Tuban guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(mus/wing)