Polda Jatim Libatkan 7.000 Personil Untuk Pengamanan Peringatan Hari Buruh (May Day)

oleh

Kabid-Humas(1)

Kabid-Humas(1)

pengalihan-arus-MAy-Day
Surabaya, Memo.co.id – Guna menciptakan situasi yang kondusif sebanyak 7.000 personil jajaran Polda Jatim dilibatkan pengamanan peringatan Hari Buruh (May Day) 1 Mei 2016.

“Tetap akan ditindak tegas, jika buruh yang nekat melakukan perbuatan anarkis saat melakukan aksi unjuk rasa dalam peringatan Hari Buruh,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes RP Argo Yuwono, Jumat (29/4/2016).‎

Sementara pola pengalihan arus lalu lintas di seputaran Gedung Grahadi Jalan Gubernur Suryo Surabaya. Arus lalin dari Jalan Gubernur Suryo ditutup total.

Arus lalin menuju Jalan Gubernur Suryo dialihkan ke Jalan Embong Malang dan genteng besar arus lalin dari Jalan Basuki Rahmat yang ke Jalan Gubernur Suryo diluruskan ke Jalan Embong Malang Arus lalin dari Embong Wungu yang mengarah ke Jalan Gubernur Suryo melalui Taman Apsari dialihkan melalui Jalan Embong Trengguli.

Arus lalin dari Jalan Walikota Mustajab yang ke Jalan Gubernur Suryo lewat Jalan Simpang Dukuh dialihkan ke Jalan Genteng Kali. Arus lalin dari Jalan Undaan Wetan menuju Jalan Ngemplak dialihkan ke Jalan Ambengan. Arus lalin dari Jalan Genteng Kali menuju Jalan Ngemplak dialihkan belok kiri ke Jalan Undaan Kulon putar balik Undaan Wetan menuju Ambengan. ‎(s4n)

Baca Juga  Bupati Kediri Sambut Duta Besar Inggris Kunjungi Kampung Inggris di Pare