Pembantu Rumah Tangga di Perumahan Elit, Dibunuh

oleh
pembantu rumah tangga dibunuh

pembantu rumah tangga dibunuh

Surabaya, Memo.co.id

Siang ini, pembunuhan terjadi di perumahan elit di kota Surabaya. Korbannya seorang pembantu rumah tangga, masih berusia muda, asal dari kota Tuban. Pembantu rumah tangga tersebut ditemukan tewas di kawasan elit Perumahan Puncak Permai 1 No. 33 Surabaya, siang ini.

Seorang warga setempat, namanya Lastri, mengatakan tidak tahu apa yang terjadi para seorang pembantu rumah tangga tersebut. Lastri hanya tahu bahwa pembantu rumah tangga yang jadi korban pembunuhan tersebut masih muda. ” Anaknya, masih muda,” kata Lastri pada wartawan.

Menurut Lastri, pembantu rumah tangga itu berasal dari Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban. Lastri mengaku kenal dengan korban karena sama sama tinggal di kawasan tersebut. Namun, soal cerita bagaimana pembantu rumah tangga itu menemui ajalnya, tidak tahu kronologisnya.

Tim dentifikasi dari Polrestabes Surabaya, yang datang bersama dengan beberapa penyidik dari reserse kriminal sibuk melakukan olah TKP guna melakukan penyelidikan dan mengumbulkan bahan guna menyingkap kasus dibalik kematian seorang pembantu rumah tangga itu.

Baca Juga:
Pelaku Pembunuhan Satu Orang, Ini Dia

Rekaman CCTV Pembantu Rumah Tangga Sebelum dan Sesaat Dibunuh

Hingga berita ini ditulis, sekitar pukul 11.00, penyelidikan masih dilakukan polisi. Pembantu rumah tangga lain yang juga tinggal di perumahan elit tersebut juga dimintai keterangan satu persatu, untuk mengumpulkan informasi sebanyak banyaknya.

Petu8gas kepolisian dari Reskrim Polrestabes Surabaya, yang terjun ke TKP guna melakukan penyelidikan, tidak bisa diganggu. Mereka terlihat sangat sibuk mondar mandir di sekitar rumah mewah tersebut. Begitu juga tim identifikasi juga sibuk melakukan sidik jari di beberapa lokasi serta melakukan pemotretan guna melengkapi penyelidikan. ( mar )