Pasar Baru Laikang Terbakar, Rata Tanah Dilalap Si Jago Merah

oleh
pasar terbakar
pasar baru terbakar
pasar terbakar
pasar baru terbakar

Makassar, Memo.co.id

Baru diresmikan, sudah hangus terbakar. Pasar yang belum lama di resmikan baru berdiri sejak tahun 2015, semalam telah hangus di lalap si jaga merah. Pada Malam hari tepatnya pukul 23.30 Wita, Rabu.

Semalam warga jalan raya laikang no.11 dikejutkan dengan kobaran api yang membakar seisi pasar, terutama kios dan ruko-ruko. Para warga setempat dan Polisi dan bahkan Koramil kecamatan biringkanaya ikut turun membantu memadamkankan api.
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini dan api tidak sempat merambat ke pemukiman warga di Rek pasar.Namun demikian para pedagang mengalami kerugihan,Menurut keterangan dari pihak pengelola pasar kerugihan di tapsir mencapai ratusan juta.
Sampai saatnya penyebab kebakaran belum di ketahui pasti karena arus pendek atau ada oknum-oknum tertentu dalam peristiwa kebakaran ini.karena masih dalam penyelidikan pihak polsek biringkanaya.Petugas pemadam kebakaran sudah datang sejak pagi tadi. Dan terlihat aktifitas warga yang sedang membersihkan puing-puing sisa-sisa dari kebakaran. ( Ciswadi Muktiono )