Ngebut, Dua Pemuda Ndlosor – Diduga Mabuk Karena Mulut Bau Alkohol

oleh
Jpeg
Jpeg
Jpeg

Kediri Memo.co.id
Diduga mabuk, Sentanu dan Ridwan keduanya warga Desa Sumberpodang Kecamtan Semen Kabupaten Kediri, terjatuh setelah menabrak motor dari bagian belakang, di Jalan Bandar Ngalim Desa Bandar Kecamatan Mojoroto Kota Kediri,Minggu (16/4/17) dini hari sekitar pukul 24.05 wib.
Informasi yang dihimpun Memo, sekitar pukul 24.05 wib , korban yang berboncengan dengan temanya mengendarai Suzuki Satria dengan Nopol AG 2648 CD melaju di jalan Bandar Ngalim dari arah barat menuju ke timur dan kehilangan kendali. Ia menabrak seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio dari belakang saat hendak mendahuluinya.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Anwar Iskandar mengungkapkan, diketahui pengendara motor satria yang berboncengan tersebut melaju kencang dari arah barat ke timur tanpa memakai helm dan menabrak Yamaha mio dari belakang.
“Ketiganya mengalami luka parah,untuk ketiganya kita bawa ke rumah sakit Gambiran untuk penanganan medis,”ungkapnya.

Sesaat setelah kejadian, sejumlah warga menolong korban . Saat itulah, sejumlah warga mencium bau alkohol dari mulut korban.
“Kayanya mabuk jadi tidak kontrol, mulutnya sepertinya berbau alhkohol,” kata Aris, yang ikut membantu korban serta melakukan evakuasi.
Disinggung mengenai kondisi pengendara motor satria dalam kondisi mabuk, dia tidak mau berspekulasi dan masih menunggu keterangan resmi usai dilakukan penanganan lebih lanjut. “Sementara kami belum bisa memastikan dan saat ini kecelakaan ini masih dalam penanganan lebih lanjut,”pungkas AKP Anwar.(eko)