Ngamar dengan Istri Orang Pemkot, Oknum TNI ini Gak Pakai Baju Bonyok Dihajar Warga

oleh

Kediri, Memo.co.id
Kepergok ngamar dengan istri orang Pemkot Kediri, oknum babinsa dari Koramil 0812/24 bernama Kopda Agus Primbadyono, bonyok dihajar massa. Oknum TNI tersebut tertangkap basah saat ngamar di rumah Ima Puspita Sari, di Jalan Tegal RT1/RW5 Desa Ngasem Kabupaten Kediri.
Ima Puspita Sari adalah istri syah Rusli, Kasi Transtib dan Kesra Kelurahan Bujel. Pasangan suami istri tersebut sudah dikaruniai anak. Keduanya bertempat tinggal di RT 1 RW 5 Desa Ngasem Kecamatan NGasem, Kab Kediri. Kemarin, rumah tempat tinggalnya menjadi tontonan warga sekitar. Pasalnya, di dalam rumah tersebut, pemilik rumah memergoki ‘maling’ di siang bolong.
Mendengar teriakan maling, maling, beberapa warga berhamburan dan menuju sumber teriakan Rusli Asyhar , di rumahnya tersebut. Karuan saja, beberapa pemuda langsung menghajar lelaki yang diketahui bernama Agus Primbadyono, oknum TNI . Saat dihajar warga, Babinsa Desa Wedono Ramil 0812/24 Lamongan berpangkat Kopda dengan Nrp.310102010160981, dengan keadaan tidak mengenakan baju dan resleting celana terbuka.
Sumber di kepolisian, sebagaimana dikutib dari Tribun mengatakan, pengeroyokan itu terjadi pada Kamis (30/5/2017) pukul 07.20 WIB. Kopda Agus Primbadyyono diduga telah berselingkuh dengan Ima Puspita Sari, istri dari Kasi Trantib dan Kesra Kelurahan Bujel Kota Kediri, Rusli Asyhar.
Rusli berangkat kerja sambil mengantar sekolah anaknya pada jam 06.30 WIB, Kamis. Karena ada yang tertinggal, Kasi Transtib Kelurahan Bujel itu kembali ke rumah mengambil dompetnya. Ketika mau masuk rumah, pagar rumah tertutup dan pintu depan, samping dikunci dari dalam. Kemudian, Rusli berteriak memanggil istrinya yang dijawab masih mandi.
Beberapa menit kemudian, Ima Puspita Sari keluar dengan muyka sedikit ketakutan. Terlihat dari raut wajah mkukanya ada sesuatu yang mencurigakan. Wanita yang baru ‘ngamar’ dengan lelaki lain itu akhirnya membukakan pintu. Rusli masuk ke dalam kamar dan membuka almari.
Saat buka almarai itulah, Rusli melihat seorang pria (Kopda Agus) dalam kondisi tidak mengenakan baju dan resleting celana terbuka. Rusli emosi dan menendang anggota TNI tersebut. Karena mendapat perlawanan, Rusli teriak dengan nada tinggi,” maling, maling, maling.”
Teriakan Rusli mengundang puluhan pemuda dan warga di sekitar rumahynya itu berdatangan dan turut emosi kemudian menghajar Kopda Agus hingga babak belur. Muka tentara itu bonyok karena jadi amukan massa. Warga dan petugas dari kepolisian akhirnya membawa oknbum TNI itu ke Koramil 0809/04 Ngasem. Tidak selang lama, petugas berkoordinasi dengan Sub Denpom V/2=2 Kediri dan mengamankan pasangan selingkuh Ima Puspita Sari. ( jk )