Membesarkan Bisnis Bakso dengan Ritual Bugil Tengah Malam, Ini Yang Terjadi

oleh

Surabaya, Memo.co.id
Darmadi, 40 tahun, melakukan ritual tengah malam, setelah bisnis yang dibangunnya bangkrut. Ritual tersebut berdasar petunjuk dari dukun yang dia anut. Tidak disebut , siapa nama dukun yang dimaksud. Namun, Darmadi mengaku dukun itu berasal dari Gunung Kawi Malang. Bagaimana cara melakukan ritual tersebut ?

Menurut Darmadi, berdasar petunjuk seorang dukun dari Gunung Kawi, dia harus lelaku tirakat dengan cara telanjang bulat tengah malam sambil mengelilingi rumah sendiri. Darmadipun melakukan itu dengan khusuk. Harapan Darmadi, setelah melakukan itu, bisnis bakso yang dia jalani agar bangkit lagi dan kian besar bisnisnya.

Apa yang diperolehnya, setelah melakukan ritual bugil tengah malam itu ? Setelah berkali kali melakukan kegiatan ritual bugil di tengah malam, istrinya bernama Sarminah, 32 tahun , minta cerai. Perceraiannya kemudian didaftarkan ke Penngadilan Agama Surabaya. Kini, pengadilan agama mengabulkan gugatan cerai terhadap suaminya, Darmadi, penganut ritual bugil tengah malam.