Ledakan Disusul Percikan Api, Si Jago Merah Ngamuk di Pasar Besar Malang

oleh

kebakaran pasar kota malang
Malang, Memo.co.id #
Kebakaran hebat disertai dengan suara ledakan disusul sulutan api menmbumbung tinggi terjadi di Pasar Besar Malang, Kamis, tepatnya jam 06.00 WIB. Semua pedagang panik dan meyelamatkan sendiri sendiri. Sebanyak 9 unit mobil pemadam kebakaran, memadamkan kobaran si jago merah. Belum diketahui korban akibat amukan si jago merah tersebut.
Pantauan wartawan Memo di lokasi, suara ledakan tersebut sangat keras. Si jago merah terlihat mengeluarkan asap tebal dan membumbung tinggi dari atap pasar besar Kota Malang. Beruntung saja, petugas pemadam kebakaran cekatan dan langsung menyemprotkan air meluluhkan amukan si jago merah. ” Kejadiannya sangat cepat. Saya sendiri dikabari saudara yang jualan di pasar tersebut, langsung ke sini,” kata Rozak, warga Malang yang turut melihat kobaran api itu.
Kini, lokasi kebakaran di Pasar Besar Malang tersebut ditutup total. Kemudian arus lalu lintas di sekitar pecinan dialihkan ke arah utara melewati kawasan Jalan Kudusan Malang. Belum ada pengumuman resmi dari pihak berwajib tentang kerugian dari kebakaran pasar tersebut. ( jono )

Baca Juga  Edarkan Sabu Sabu Penjual Ayam Dibekuk Satresnarkoba Polres Jombang