Kalangan Pengusaha Gadang Gadang Figur Muda Dan Asli Putra Daerah

oleh
Agung Kurniawan, SH


NGANJUK,MEMO.CO.ID
Kelompok pengusaha di Kabupaten Nganjuk tampaknya sudah punya figur calon bupati untuk lima tahun kedepan yang pantas memimpin nganjuk.

Yang muda dan asli putra daerah. Begitu kreteria calon pemimpin yang digadang gadang oleh kalangan pengusaha. ” Kalau usia masih produktif tentunya sangat mempengarui cara berpikir dan etos kerjanya lebih tinggi,” ucap Agung Kurniawan,SH salah satu pengusaha distributor pupuk bersubsidi asal wilayah Kecamatan Pace ini.

Lebih lebih masih dikatakan pengusaha muda alumni fakultas hukum Ubaya ini didorong dengan disiplin ilmu yang mumpuni dan memiliki pengalaman mengelola berbagai bidang usaha maka itu modal dasar dalam merubah daerah terpuruk menjadi daerah bebas pengangguran. ” Berangkat dari hal itu dalam dekade lima tahun nganjuk akan berganti wajah menjadi daerah gemah ripah lohjinawi dalam arti yang sebenarnya,” tambahnya.

Ditanya wartawan siapa yang dimaksud bakal calon bupati yang kreterianya figur muda dan asli putra daerah. Secara blak blakan disampaikan bapak beranak tiga ini tidak lain adalah Novi Rahman Hidayat atau akrab disapa Mas Novi. ” Yang pasti bacabub ini secara ekonomi sudah mapan dan tentunya masih memiliki semangat tinggi untuk berkontribusi merubah paradigma nganjuk lebih bermartabat dan berkarya nyata,” imbuhnya.

Disinggung soal rekom disampaikan juga oleh dia bahwa masyarakat berharap mudah mudahan Mas Novi bisa lolos seleksi dan bisa mendapatkan rekom dari DPP PDI Perjuangan. ” Masyarakat pendukung berharap rekom turun dan jatuh ketangan Mas Novi,” pungkasnya. (adi)