Istrinya Dilantik Jadi Walikota Batu – Eddy Rumpoko Kirim Surat – Isinya Begini!!

oleh

Saya minta kepada tokoh masyarakat di Kota Batu dan seluruh pimpinan di Kota Batu untuk mendukung dan menjaga pemerintanan dengan baik.

Selain itu minta para tokoh dan semua pihak mengisi kekurangan yang ada. Batu tidak hanya sebagai Kota Wisata, namun juga Kota Pertanian. Batu harus menjadi rumah harapan bagi petani.

Apa yang kita capai selama 10 tahun hanya pondasi untuk mewujudkan mimpi besar. Kota Batu sebagai Kota Pertanian. juga menyimpan gagasan terwujudnya destinasi kereta gantung (cab/e Car).

Pertumbuhan Kota Batu harus memberikan nilai manfaat, Dunia pendidikan harus menciptakan anak-anak calon pemimpin yang kompetitif dan berakhlak mulia.

Para pemangku pemerintahan harus bekerja sungguh sungguh, tanpa berbelit, dan melayani. Lakukan dengan I’hklas. Tempatkan kepentingan mayarakat di atas segalanya.

Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh masyarakat yang mendukung Kemajuan Batu. Kini Batu menjadi kota Wisata yang maju.

Tanggungjawab saya tidak akan berhenti sampai di situ. Mari kita sambut masa depan yang lebih baik dengan energi positif Energi yang kini dimiliki masyarakat,

Ttd Eddy Rumpoko

Bagian penutup tertulis: GEMAH RIPAH LOH JINAWI TOTO TENTREM KERTO RAHARJO