Istri Kades Bugil Jadi Viral di Facebook

oleh

Ponorogo, Memo.co.id

Istri Kades Padak Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo mendadak tenar. Akun Sri sri, milik istri kepala desa yang juga kepala sekolah PAUD itu terkanal karena mempertontonkan photo bugilnya di akun sisial media. Bahkan, ada beberapa photo yang tidak senonoh sengaja diupload dalam akun facebook tersebut.

Beberapa warga dan pengguna sosmed facebook mengaku melihat akun atas nama Sri sri tersebut menjadi pembicaraan di kalangan netizen. Beberapa warga juga mengaku mendengar bahwa ibu kepala desa di Kecamatan Balong, terlihat telanjang dada di akun facebooknya.

Sayangnya, selang beberapa hari akun facebook itu menjadi perbincangan dan viral di facebook, tiba tiba akun atas nama Sri sri langsung didelete. Diduga, istri kepala desa tersebut sengaja menghapus akun facebooknya agar tidak berurusan dengan aparat kepolisian.

Pasalnya, akun facebook itu bisa menjadi alat bukti untuk bahan pemnyelidikan polisi terhadap aksi pornografi dan menyebarkannya sendiri melalui dunia maya. Namun, jika ada pihak yang masih menemukan akun facebook dalam rekaman dalam bentuk screenshot, tidak menutup kemunngkinan istri kepala desa tersebut berurusan dengan hukum.

Lihat juga vidio istri kades Ponorogo

“Iya, foto bugil wanita sudah tersebar. Kok bisa-bisanya ya menyebar di akun facebook miliknya sendiri,” kata Andi Fakir Flamboyan, salah satu warga Ponorogo kepada wartawan sebagaimana dilansir dari media lokal Jawa Timur.
Sementara itu, warga lain, Abdul Jalil, menuturkan, sempat malu melihat foto bugil itu. “Selain istri kepala desa, kan juga kepala sekolah PAUD setempat,” katanya.

Meski akun facebook atas nama Sri sri sudah ditutup oleh pemiliknya, pihak kepolisan seharusnya mengusut tuntas agar tidak menjadi fitnah di kemudian hari. Menurut beberapa warga, kepolisian seharusnya cepat bertindak, agar tidak terkesan tutup mata. Bagaimanapun juga, istri kepala desa adalah panutan di desa dan di lingkunganya. ( nu )

 

Baca Juga Berita Istri Kades Bugil :

Foto Bugil Jadi Viral

Diburu Nettizen, Ini Kata Kades 

Vidio Foto Bugil

Kronlogis Foto Bugil Beredar di Facebook

Ini Teman Facebook Istri Kades