banner 468x60

Isti Kepala Desa Sidojangkung Menganti Tewas , Diduga Dibunuh – Hari Ini Mayatnya Disemayamkan

istri kepala desa dibunuh

istri kepala desa dibunuh

Gresik, Memo.co.id

Mayat perempuan yang ditemukan di Mojokerto Selasa sore, merupakan istri Kepala Desa Sidojangkung Menganti Gresik. Jenasah Rabu pagi ini dimakamkan di desa dekat rumah duka.

Korban tersebut adalah Luluk Diana (38), perempuan berbaju merah yang ditemukan di Jetis Mojokerto, dimakamkan di desa Sidojangkung, Menganti Gresik. Prosesi pemakaman diantar ribuan warga hingga ke pemakaman.

Suami korban, Sugiayanto Kepala Desa Sidojangkung, selama dipemakaman tak kuat menahan air mata. Bahkan sampai nyaris pingsan. Beruntung langsung dibantu warga didekatnya. Puluhan polisi dari Polda Jatim ikut mengawal hingga ke pemakaman.

Hingga kini motif dan pelaku pembunuhan terhadap Luluk masih didalami oleh polisi. Sebab saat kejadian, korban pamit hendak mengambil uang di salah satu bank, yang ada di Krian, dengan mengendarai mobil Pajero dan dikemudikan sendiri. Namun hingga sore tak kunjung kembali, dan ternyata ada kabar kalau korban ditemukan sudah tewas di daerah Jetis Mojokerto

Sebagaimana diketahui, mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di Hutan Jati Petak 75E RPH Kupang BKPH Kemlagi KPH Mojokerto tepat di Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, dengan posisi telentang agak miring ke kanan dengan luka di bagian kepala belakang.

“Ada warga yang melintas hendak mencari rumput melihat ada mayat tergeletak. Jenis kelaminnya perempuan,” ungkapnya.

Pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk memastikan penemuan mayat tersebut. Usai mengamankan lokasi penemuan mayat dengan memasang garis polisi di sekitar lokasi, pihaknya memanggil Unit Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto Kota. (mar )

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
banner 468x60
Tags:

Tinggalkan Balasan