Gak Kapok, Pasangan Mesum Ini Ngamar Saat Musim Razia

oleh
pasangan mesum

pasangan mesum

Jombang, Memo
Pasangan mesum ngamar. pasangan mesuman mesumSaat ini , musim razia dilakukan oleh petugas gabungan ke beberapa tempat yang dicurigai sebagai sarang maksiat. Selain cafe, juga beberapa kamar hotel tak luput dari incaran petughas gabungan. Targetnya, harus dapat pasangan mesum.
Untuk apa ? Jelas saja Satpol PP punya tanggungjawab untuk membersihkan penyakit masyarakat, diantaranya kasus perselingkuhan. Pasangan bukan suami istri, tidak punya tujuan lain jika masuk ke kamar hotyel kecuali melampiaskan kebutuhan biologis, meski dengan cara sembunyi sembunyi.

Seorang perempuan yang terjaring razia hotel kelas melati terus berusaha kabur dari giringan petugas. Dia berusaha menghindar dari petugas yang sudah memergokinya di dalam kamar bersama seorang pria. Bukannya sadar perempuan ini malah emosi dan membentak petugas yang hendak membawanya.

Sasaran razia petugas Satpol PP Kabupaten Jombang ini sejumlah penginapan di kawasan Terminal Bus Kepuhsari. Seluruh pasangan yang tidak bisa menunjukan surat nikah langsung di gelandang. Meskipun mereka berdalih, petugas tetap membawanya untuk dimintai keterangan.

Ali Arifin Kabis Trantib Sat Pol PP mengatakan, petugas akan terus menggelar razia guna menekan penyakit masyarakat menjelang datangnya bulan suci ramadhan. “Razia ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan pada umat Islam untuk menunaikan ibadah puasa ramadhan,” kata Ali.

Hingga akhir razia, Satpo PP menjaring sebanyak tujuh pasangan di luar nikah. Mereka yang terjaring baru diperkenankan pulang asalkan bersedia menandatangani pernyataan tidak akan mengulangi lagi, dan dijemput keluarga. ( dmr )