Foto Bugil Istri Kepala Desa Diburu Nettizen – Ini Kata Suaminya ..

oleh
foto istri kades padak ponorogo

foto istri kades padak ponorogo

Ponorogo, Memo.co.id

Foto bugil istri kades di POnorogo yang ramai dan menjadi vira di facebook diburu para nettizen. Ini terbukti dari keyword / kata yang diketikkan para nettizen di beberapa mesin pencari sudah mencapai angkat ratusan ribu.

Begitu juga, puluhan kata kunci yang masuk ke dasboard redaksi www. Memo.co.id, lebih dari seratus kata yang mengarah ke berita istri kades bugil, akhirnya menemukan berita di situs ini. Sedang akun facebook atas nama sri sri sudah dihapus oleh pemiliknya. Ada beberapa akun atas nama Sri sri, namun semuanya palsu.

Kepala Desa Padak Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo Yaimun kepada wartawan akhirnya buka suara setelah beredarnya foto secara viral di facebook. Yaimun menjelaskan bahwa foto yang beredar secara viral tersebut memang wajah istrinya, Sri Wahyuni.

“Kalau wajah memang wajah ibu (Sri Wahyuni-red). Namun, belakangan ini muncul banyak akun dengan nama sama, yaitu Sri Sri . Nama Sri sri yang beredar sekarang ini bukan punya ibu ( Sri Wahyuni, red ),” katanya.

Sebagaimana diberitakan Memo sebelumnya, gara gara foto tak senonoh milik istri kades Padak beredar luar di dunia maya, warga Ponorogo resah. Apalagi foto ini sudah menjadi viral dan menyebar ke berbagai smartphone milik warga.

” Foto bugil wanita yang ginuk-ginuk ini saya dapat dari teman, sedangkan teman saya juga dapat dari temannya,”jelas Andy. Lebih lajutnya, Andy mengatakan bahwa beberapa orang juga mengenali wajah wanita ginuk ginuk yang bugil di facebook tersebut.

Beberapa warga dan pengguna sosmed facebook mengaku melihat akun atas nama Sri sri tersebut menjadi pembicaraan di kalangan netizen. Beberapa warga juga mengaku mendengar bahwa ibu kepala desa di Kecamatan Balong, terlihat telanjang dada di akun facebooknya.

Sayangnya, selang beberapa hari akun facebook itu menjadi perbincangan dan viral di facebook, tiba tiba akun atas nama Sri sri langsung didelete. Diduga, istri kepala desa tersebut sengaja menghapus akun facebooknya agar tidak berurusan dengan aparat kepolisian.

Pasalnya, akun facebook itu bisa menjadi alat bukti untuk bahan pemnyelidikan polisi terhadap aksi pornografi dan menyebarkannya sendiri melalui dunia maya. Namun, jika ada pihak yang masih menemukan akun facebook dalam rekaman dalam bentuk screenshot, tidak menutup kemunngkinan istri kepala desa tersebut berurusan dengan hukum. ( ed )

Baca Juga Berita Istri Kades Bugil :

Foto Bugil Jadi Viral

Vidio Foto Bugil

Kronlogis Foto Bugil Beredar di Facebook

Ini Teman Facebook Istri Kades