Dua Begal Motor di Surabaya , Nyonyor Digebuki Massa

oleh
begal-dikroyok-massa

Surabaya, Memo.co.id

Dua orang laki-laki dilaporkan babak belur setelah dihajar massa di kawasan Jalan Pacuan Kuda, Surabaya pada Rabu (25/10/2017) sekitar pukul 02.00 WIB. Diduga, dua korban amuk massa adalah kawanan begal yang sering beroperasi di kawasan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Zainul Abidin membenarkan kejadian itu. “Ya benar, ada dua orang begal tertangkap warga saat kabur membawa sepeda motor dan diamuk massa, namun seorang pelaku lagi berhasil lolos,” ujar Bidin.

Ia menambahkan, kasus ini telah ditangani langsung sepenuhnya oleh pihak Polrestabes Surabaya. “Kasus ini yang menangani langsung Polrestabes Surabaya, setelah kejadian, kedua pelaku begal langsung di bawa ke Mapolrestabes Surabaya dan kemungkinan korbannya juga menuju kesana,” tambahnya.

Menurut informasi korban yang bernama Rico Yuriansa melaporkan pencurian sepeda motornya bermerk Honda Vario 110 New bernopol W 4513 AH ke Mapolrestabes Surabaya. “Korban sudah lapor ke Mapolrestabes Surabaya dan juga sudah membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP),” katanya. ( mar )