Dor ! Kepala Bripka Iwan Ditembus Peluru Pistol Sendiri

oleh
Personil Brimob Polda Jogjakarta tewas
Personil Brimob Polda Yogjakarta, tewas, setelah kepalanya tertembus peluru pistol

Personil Brimob Polda Jogjakarta tewas
Personil Brimob Polda Yogjakarta, tewas, setelah kepalanya tertembus peluru pistol

Purworejo, Memo.co.id
Bripka Iwan Rudiyanto, mpersonil kepolsian dari Brimob Polda JOgjakarta, mati setelah kepalanya ditembus peluru panas dari pistol miliknya sendiri. Belum ada kepastian, itu bunuh diri atau dibunuh.
Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Djarot Padakova di Semarang, mengatakan, bahwa itu belum ada kepastian motifnya ” Kami belum bisa memastikan itu bunuh diri atau bukan. Sebab, waktu kejadian ada teman temannya ada saudaranya juga,” katanya.
Petugas dari Polres Polres Purworejo, sudah melakuan olah kejadian perkara di TKP, tepatnya di rumah di Jalan Kartini, Desa Sindurjan RT 3 RW 5 Kecamatan Purworejo. Polisi mengamankan barang bukti senjata api, tas jinjing dan tas pinggang serta peluru.
“Jadi korban pada saat itu sedang berkomunikasi dengan temannya, lalu tiba-tiba mengeluarkan senjata apinya dalam tas di pinggang, ” ujar dia.
Aksi tembak kepala anggota Brimob itu pun berlangsung cukup aneh, mengingat korban sempat melakukan permainan pistol dengan menarik silinder dan menembakkan beberapa kali ke udara.
“Korban sempat memainkan silinder pistol dan menembakan ke atas sebelah kanan dua kali tapi tidak bunyi. Dan ketiganya dari saksi mengatakan, dia mengarahkan ke kepala dan bunyi, ” tutur Djarod.(nu)